Susunan Pemain Chelsea vs FC Porto: Kante Starter

Rabu, 14 April 2021 - 01:31 WIB
loading...
Susunan Pemain Chelsea vs FC Porto: Kante Starter
Chelsea menurunkan skuat terbaik melawan FC Porto/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea menurunkan skuat terbaik melawan FC Porto pada leg kedua permepat final Liga Champions 2020/2021 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Selasa (13/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (14 /4/2021) dini hari WIB. Pelatih The Blues Thomas Tuchel menurunkan N’Golo Kante sebagai starter.

Sebelumnya Kante diperkirakan bakal absen akibat cedera hamstring yang mendera di laga internasional, 24 Maret 2021. Namun, gelandang 30 tahun asal Prancis itu berhasil sembuh lebih awal sehingga bisa ditmapilkan sebagai starter.

.

Tuchel telah melakukan tiga perubahan pada timnya untuk pertandingan melawan Porto dari tim yang mengalahkan Crystal Palace pada hari Sabtu.

.

Menghadapi Porto, Chelsea mengantongi keunggulan agregat 2-0. Kemenangan di Seville malam ini akan membuat Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2014, ketika mereka disingkirkan Atletico Madrid di empat besar.

Mason Mount dan Christian Pulisic yang mencetak gol pada pertandingan pertama enam hari lalu di stadion yang sama, juga sebagai starter. Sedangkan Mateo Kovacic absen karena cedera digantikan N'Golo Kante.

Susunan pemain

Chelsea (3-4-3): Mendy; Rudiger, Thiago Silva, Azpilicueta (c); Chilwell, Kante, Jorginho, James; Pulisic, Havertz, Mount
Cadangan Arrizabalaga, Caballero, Christensen, Alonso, Emerson, Zouma, Hudson-Odoi, Ziyech, Giroud, Abraham, Werner
Pelatih: Thomas Tuchel

FC Porto (4-5-1): Marchesin; Zaidu, Pepe (c), Mbemba, Manafa; Otavio, Grujic, Sergio Oliveira, Uribe, Corona; Marega
Cadangan: Claudio Ramos, Diogo Leite, Loum, Luis Diaz, Taremi, Romario Baro, Toni Martinez, Evanilson, Nanu, Sarr, Fabio Vieira,
Pelatih: Francisco Conceicao

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)