Jelang Borussia Dortmund vs Man City; Jadon Sancho Batal Reuni

Rabu, 14 April 2021 - 05:01 WIB
loading...
Jelang Borussia Dortmund vs Man City; Jadon Sancho Batal Reuni
Winger Borussia Dortmund Jadon Sancho gagal unjuk gigi/Foto/beinsports
A A A
DORTMUND - Winger Borussia Dortmund Jadon Sancho gagal unjuk gigi melawan bekas klubnya, Manchester City . Sancho dipastikan absen melawan Man City pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021 di Signal Iduna Park, Rabu (14/4/2021) malam waktu lokal atau Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Pelatih Borussia Dortmund , Edin Terzic mengungkapkan Sancho dipastikan absen karena masih belum sepenuhnya fit. Dortmund tak mau mengambil risiko dengan menurunkan pemain timnas Inggris itu di laga kontra Man City.

.

Alhasil, pemain asal Inggris itu terlihat sudah kembali berlatih bersama skuad Dortmund. Tetapi, kondisi ini belum membuat Dortmund berani mengambil risiko dengan memainkan Sancho pada Kamis dini hari nanti.

"Jadon (Sancho) tidak akan siap untuk membantu kami, meskipun dia sudah mulai berlatih lagi. Dia melakukan yang terbaik untuk kembali secepat mungkin,” ujar Terzic, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Selasa (13/4/2021).

“Kami ingin dia bersama kami besok, tetapi dia tidak akan melakukannya,” lanjutnya.

“Jadi, dia bukan pilihan untuk besok, tapi kami berharap itu tidak akan bertahan lebih lama untuknya hingga dia kembali ke tim,” tutur Terzic.

Absennya Sancho tentu bakal jadi pukulan tersendiri untuk Dortmund. Sebab, Dortmund kalah dari Man City di pertemuan leg I dengan skor 1-2.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)