Manchester United vs Granada: Solskjaer Terpaksa Rotasi Pemain

Rabu, 14 April 2021 - 22:54 WIB
loading...
Manchester United vs Granada: Solskjaer Terpaksa Rotasi Pemain
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Man United
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Granada di leg kedua babak perempat final Liga Europa 2020/2021 . Pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin memastikan Setan Merah lolos tanpa menyisakan masalah.

Pertandingan akan berlangsung di markas Man United di Stadion Old Trafford, Jumat (16/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Anak asuh Solskjaer lebih difavoritkan lolos setelah menang dua gol tanpa balas pada leg pertama pekan lalu.



Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di markas Granada, 9 April 2021, Manchester United menang berkat gol Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Namun, kemenangan itu menyisakan sedikit masalah bagi Setan Merah.

Tiga pemain utama mereka yakni Luke Shaw, Scott McTominay dan Harry Maguire diganjar kartu kuning. Ketiganya terpaksa absen di leg kedua akibat akumulasi kartu— situasi yang memaksa Solskjaer putar otak.

“Akan ada beberapa perubahan, tentu. Beberapa rotasi karena terpaksa,” kata Solskjaer dalam jumpa pers jelang pertandingan, dikutip Manchester Evening News, Rabu (14/4/2021).



Tanpa peran Maguire dan Luke Shaw, pelatih 48 tahun asal Norwegia diprediksi memasang Axel Tuanzebe dan Alex Telles sebagai starter. Adapun posisi yang ditinggal Scott McTominay di lini tengah akan diisi Nemanja Matic.

Meski lebih diunggulkan lolos ke semifinal, Manchester United enggan jemawa. Solskjaer melihat Granada sebagai lawan tangguh karena kerap menyulitkan lawan saat melakoni kompetisi domestik La Liga.

“Kami telah melihat mereka melawan Barcelona dan Real Madrid (di La Liga, red). Betapa berbahaya mereka.” kata Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)