Jorge Masvidal Meng-KO Ben Askren 5 Detik Rekor KO UFC Tercepat

Kamis, 15 April 2021 - 18:05 WIB
loading...
Jorge Masvidal Meng-KO Ben Askren 5 Detik Rekor KO UFC Tercepat
Jorge Masvidal Meng-KO Ben Askren 5 Detik Rekor KO Tercepat UFC/The Sun
A A A
Jorge Masvidal meng-KO Ben Askren hanya lima detik menjadi salah satu rekor KO UFC tercepat yang tidak diinginkan. Rekor KO UFC Tercepat diukir Jorge Masvidal saat mengalahkan Ben Askren di UFC 239 pada Juli 2019.

Hanya dalam lima detik, Masvidal berlari melintasi octagon dan mendaratkan lututnya menghajar Askren, sebelum melepaskan dua pukulan mematikan. Kemenangan KO Masvidal melampaui rekor sebelumnya untuk KO tercepat yang dipegang oleh Duane Ludwig, yaitu enam detik.



Askren melanjutkan untuk bertanding sekali lagi di UFC setelah kekalahannya yang membuat sejarah yang tidak diinginkan. Askren kemudian pensiun dari UFC dan menjalani operasi pinggul. Momen menyakitkan itu diungkap Jake Paul yang akan menghadapi Askren dalam ekshibisi tinju. Duel Jake Paul vs Ben Askren menjadi laga utama Sabtu akhir pekan ini di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta.



Ironinya, Paul kini berlatih dengan Masvidal dalam persiapan melawan Askren. Mantan atlet Olimpiade itu mengaku tidak peduli dengan kekalahan KOnya, tapi dia mengecam rival lamanya karena mendukung Paul. ’’Saya pikir, bagaimanapun juga, itu buruk. Maksud saya, orang tidak menghargainya sama sekali,’’ujar Askren kepada James Lynch.

’’Dia terlihat seperti orang bodoh. Dia benar-benar, sangat, sangat. Aku tidak tahu apa yang dia lakukan. Aku tidak mengerti. Menurutku itu menjengkelkan. Saya tidak mempermasalahkan fakta bahwa lutut saya terpukul, dan hei, itu bagian dari hidup saya. Saya menjalaninya. Saya tidak malu karenanya.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)