Ada yang Sabar Tunggu Rossi Kompetitif Lho!

loading...
Ada yang Sabar Tunggu Rossi Kompetitif Lho!
Kepala keamanan FIM, Franco Uncini, meyakini karier Valentino Rossi di ajang MotoGP belum berakhir. Dia pun rela menunggu sampai The Doctor benar-benar kompetitif / Foto: Instagram Valentino Rossi
PORTIMAO - Kepala keamanan FIM, Franco Uncini, meyakini karier Valentino Rossi di ajang MotoGP belum berakhir. Dia pun rela menunggu sampai The Doctor benar-benar kompetitif.

Debut Rossi bersama tim Petronas SRT masih di luar ekspektasi. Pasalnya, dalam dua balapan pembuka MotoGP di Sirkuit Qatar, dia hanya mampu menyelesaikan posisi di luar 10 besar.

BACA JUGA: Valentino Rossi Tak Bakal Menang Tahun Ini

Hasil minor ini membuat Rossi tercecer di peringkat 14 dengan nilai empat poin. Dia tertinggal 36 angka dari Johann Zarco selaku pemuncak klasemen pembalap MotoGP sementara.

Meski demikian, Uncini masih sabar menunggu Rossi tampil kompetitif. "Saya akan menunggu untuk mendefinisikannya seperti itu. Valentino selalu kompetitif," katanya dikutip dari Motosan, Kamis (15/4/2021).



BACA JUGA: Rossi Ngarep Kompetitif di Seri Eropa MotoGP

"Memang benar bahwa pada balapan di Qatar, dia finis di urutan ke-16, tetapi pada 15 detik, yang hanya lebih dari 6 persepuluh per lap dalam 22 lap balapan. Lalu tidak ada. Dari sana untuk menang, dia sangat dekat dan saya tidak akan terkejut melihatnya di podium teratas selama musim ini," pungkas Uncini.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top