UFC: Trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier di Depan 20K Fans

Kamis, 15 April 2021 - 16:43 WIB
loading...
UFC: Trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier di Depan 20K Fans
UFC: Trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier di Depan 20K Fans/The Sun
A A A
UFC mengkonfirmasi trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier dalam UFC 264 akan digelar di depan 20.000 (20K) penggemar. Padahal, Conor McGregor secara sepihak membatalkan pertarungan dua hari sebelumnya.

Pertarungan McGregor vs Poirier jilid 3 akan berlangsung 10 Juli di depan banyak orang di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Presiden UFC Dana White mengumumkan berita besar itu kepada publik. Baca Juga: Ajaib! Tyson Fury Comeback Menakjubkan Usai Dijatuhkan Musuhnya

’’Presiden UFC Dana White di sini. Saya sangat senang akhirnya bisa mengatakan Vegas kembali. Musim panas ini, Las Vegas kembali buka untuk bisnis. Dan pada 10 Juli, UFC 264 akan berada di T-Mobile Arena di sini di Vegas dengan kapasitas 100 persen,’’kata Dana White.

’’Hadirin sekalian, itu berarti 20.000 penggemar. Dan duel ini akan menjadi laga utama pertarungan ketiga antara Dustin Porier dan Conor McGregor.’’

McGregor yang marah secara terbuka membatalkan pertarungan itu setelah Poirier menagih janji uang donasi USD500.000 yang dijanjikan The Notorious kepada The Good Fight Foundation. McGregor tidak memberikan uang tersebut karena yayasan Poirier tidak memberikan kejelasan laporan keuangan ke mana sumbangannya disalurkan. ’’USD500rb tanpa rencana. Kamu sabarlah. Bodoh. Kamu pasti baru mengenal uang,’’ketus McGregor.



Dalam laga ulang, McGregor menderita kekalahan KO pada ronde kedua yang brutal dari Poirier pada Januari di acara utama UFC 257 di Abu Dhabi. Kekalahan dari The Diamond adalah yang kedua bagi McGregor di Kelas Ringan, setelah dibekuk saingan beratnya, Khabib Nurmagomedov.

Kekalahan kedua berturut-turut dari petenis Amerika itu akan menambah semangat bahwa hari-hari terbaik mantan juara dua divisi itu telah berlalu. McGregor sangat ingin menyelesaikan skor dengan kebanggaan Louisiana, menulis di Instagram: "Satu bagian sekarang dengan pertarungan trilogi untuk semua kelereng!
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)