Manny Pacquiao Jadi Skin Paquito Mobile Legends: Ini Mengasyikkan!

Kamis, 15 April 2021 - 17:51 WIB
loading...
Manny Pacquiao Jadi Skin Paquito Mobile Legends: Ini Mengasyikkan!
Manny Pacquiao Jadi Skin Paquito Mobile Legends: Ini Mengasyikkan!/Instagram realmobilelegendsid
A A A
Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao menghebohkan eSports setelah menjadi model skin hero eksklusif terbaru di Mobile Legends . Pacman didaulat oleh Moonton sebagai developer dari game Mobile Legends menjadi skin hero didasari sepak terjangnya yang hebat di ring tinju.

Dilansir dari Instagram @realmobilelegendsid, Mobile Legends: Bang Bang (ID), Skin Hero terbaru bernama Paquito tersebut sudah tersedia di Mobile Legends dengan dihargai 899 diamond. Penggemar tinju yang menyukai Mobile Legends harus bergegas memiliki skin Paquito karena tersedia hingga 15 September 2021. Lewat skin terbarunya, para pemain bisa menjadi Pacman di Land of Dawn yang siap menghajar setiap musuh yang menghadangnya.



Saat merilis Skin Hero Pacquito, Mobile Legends memberikan bonus bingkai avatar dan emoticon gratis bagi pemain yang sudah menyelesaikan event. Moonton menjelaskan bahwa sebelum merilis skin Pacquito butuh pengerjaan selama enam bulan. Pihak Moonton melalui William Mei, marketing manager MLBB, membutuhkan banyak foto Pacquiao dengan segala action agar mirip dengan aslinya.

Dirilis dari kantor berita ABS CBN, Manny Pacquiao merasa terhormat dijadikan salah satu karakter pahlawan di Mobile Legends. Juara delapan divisi itu berharap penggemar game bisa memakai skin hero baru dengan bertulisan namanya.''Saya terhormat ketika Moonton mendekati saya untuk kerja sama ini. Ini mengasyikkan,''kata Pacquiao.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)