Persib Bandung Pakai Jersey Utama

Jum'at, 16 April 2021 - 02:04 WIB
loading...
Persib Bandung Pakai Jersey Utama
Persib Bandung akan mengenakan jersey utama saat melakoni laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4) malam WIB / Foto: Persib
A A A
SLEMAN - Persib Bandung akan mengenakan jersey utama saat melakoni laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4) malam WIB. Ini diketahui dari hasil Match Coordination Meeting (MCM), Kamis (15/4).

Jersey kiper Persib akan menggunakan warna ungu-ungu. Sementara lawannya akan menggunakan jersey berwarna putih, putih, putih.

BACA JUGA: Kandas di Liga Champions, Klopp Sebut Liverpool Makin Menderita

Dari segi kebugaran, pemain Persib lebih diuntungkan mengingat mereka sejak turnamen pramusim dimulai sudah berada di Sleman. Berbeda dengan Maung Bandung, tim besutan Dejan Antonic terpaksa melakukan perjalanan selama 8-10 jam.

BACA JUGA: Preview Manchester United vs Granada: Cuma Butuh Imbang!

"Dari kondisi pemain ada yang down tetapi saya lihat semua pada tetap fokus ke pertandingan besok. Karena itu semifinal dan siapapun main, siapapun masuk pasti akan berikan 100 persen seperti pertandingan sebelumnya," jelas Dejan.

Sekadar informasi, laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 ini akan dimulai pukul 20.30 WIB. Untuk laga leg kedua akan berlangsung pada Senin (19/4) malam WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)