Alex Kagum Marc Marquez Masih Haus Kemenangan

loading...
Alex Kagum Marc Marquez Masih Haus Kemenangan
Alex Marquez memberi tanggapan mengenai kembalinya Marc Marquez pada ajang pacuan kuda besi MotoGP di Grand Prix Portugal, akhir pekan ini / Foto: Corsedimoto
PORTIMAO - Alex Marquez memberi tanggapan mengenai kembalinya Marc Marquez pada ajang pacuan kuda besi MotoGP di Grand Prix Portugal, akhir pekan ini. Dalam sebuah kesempatan dia mengaku sangat mengagumi kakak kandungnya tersebut.

Tahun lalu, Alex Marquez menjalani debutnya di MotoGP bersama Tim Repsol Honda dan menjadi rekan satu tim sang kakak, Marc Marquez. Sayangnya, mereka hanya balapan bersama dalam seri pembuka di MotoGP Spanyol 2020, kemudian Marc Marquez harus absen sepanjang musim karena cedera parah di lengan kanan atas.

BACA JUGA: Kehadiran Marquez di Portugal Ibarat Ujian

Musim ini, Alex Marquez pun akan kembali bertemu dengan Marc Marquez di paddock setelah sang kakak memutuskan comeback di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. Hanya saja, kali ini mereka tidak akan berada dalam satu tim.

Alex Marquez saat ini berada di Tim LCR Honda alias tim satelit Honda. Namun begitu, dia tetap memberikan tanggapannya terhadap Marc Marquez yang akan kembali di MotoGP setelah absen sembilan bulan.



BACA JUGA: Valentino Rossi Tak Bakal Menang Tahun Ini

"Saya selalu menjadi Alex dan saya selalu berada dalam bayang-bayang Marc. Tapi itu tidak mengganggu saya," kata Alex kepada media dikutip dari Motorsport-Total.com, Kamis (15/4/2021).

Menurutnya, itu memotivasi dirinya ketika bisa bekerja dengan nyaman. Semua hal yang dilakukan dan diperjuangkan itu akan dianggap bekerja keras.

Alex Marquez beranggapan kakaknya sudah meraih banyak kemenangan tetapi masih juga kurang. Pria berumur 24 tahun tersebut juga mengagumi tentang keinginan sang kakak yang selalu belajar dan berkembang menjadi seorang pemenang.

“Yang paling saya kagumi tentang dia adalah dia telah menang banyak dan masih haus (kemenangan),” ujar Alex Marquez.



“Dia ingin menjadi lebih baik setiap hari, belajar dan bertemu dengan para pesaingnya. Dia selalu ingin berkembang, itulah faktor penentu mengapa dia memenangkan banyak hal,” tuturnya.

Kembalinya Marc Marquez bisa jadi membuat khawatir para rider lainnya. Pasti akan jadi hal menarik untuk ditonton laganya setelah absen sembilan bulan mengendarai motor Honda RC213V.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top