alexametrics

Kapten Man United Merasa Aman Kembali ke Lapangan

loading...
Kapten Man United Merasa Aman Kembali ke Lapangan
Kapten Manchester United Harry Maguire merasa sangat aman saat kembali berlatih di fasilitas klub di Carrington, Manchester, Rabu (20/5/2020)/Foto/Twitter/Manchester United
A+ A-
MANCHESTER - Kapten Manchester United Harry Maguire merasa sangat aman saat kembali berlatih di fasilitas klub di Carrington, Manchester, Rabu (20/5/2020). Maguire percaya United berusaha keras untuk memastikan kesehatan pemain dan stafnya.

Sepak bola Inggris dihentikan pada pertengahan Maret karena pandemi Covid-19. Tapi, saat ini klub sudah dapat mengeglar latihan dalam kelompok-kelompok kecil sebagai bagian dari 'Proyek Restart' Liga Primer 2019/2020, dan kompetisi direncakan kembali berulir di bulan Juni. (Baca juga: Para Pemain Liga Inggris Diperlakukan Seperti Tikus Lab).

"Beberapa bulan yang aneh, tetapi ini protokol yang wajib dijalani klub. Tampaknya lingkungan yang aman," kata Maguire kepada laman resmi klub seperti dikutip Reuters.



"Ini hari pertama kami kembali. Tampaknya begitu aman dan semua orang menghormatinya dengan sangat baik. Mungkin akan berlanjut begitu lama dan saya yakin tidak ada yang bermasalah."

Liga mengkonfirmasi pada Selasa (19/5/2020) bahwa enam orang dari tiga klub yang berbeda dinyatakan positif Covid-19 dari sampel 748 individu.

Maguire percaya United berusaha keras untuk memastikan kesehatan pemain dan staf, dengan pemeriksaan suhu dilakukan setiap pagi dan pelatihan dilakukan dalam slot 30 menit, dengan pelatih berbeda yang bertanggung jawab atas setiap segmen.

“Keamanannya terorganisasi dengan sangat baik. Seperti yang Anda katakan, kita semua diuji sebelum masuk, jadi semua orang di ruang ganti memiliki tes negatif, ”tambah bek tengah Inggris berusia 27 tahun itu.

“Ada jauh lebih sedikit orang di tempat latihan. Hari ini saya berada dalam kelompok empat, bekerja dengan satu pelatih, jadi tidak banyak orang.”

Sementara asisten pelatih Mike Phelan dalama akun media sosialnya mengatakan masih sangat penting untuk mengikuti saran medis saat klub klembali berlatih. "Kembali bekerja, langkah kecil. Masih sangat penting untuk mengikuti saran medis dan memainkan peran kita dalam membantu bangsa bangkit kembali," kicaunya di Twitter. "Terpisah 2 m... cuci tangan ... ayo kalahkan ini."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak