Istri Pengin Lihat Martial Main di Real Madrid

loading...
Istri Pengin Lihat Martial Main di Real Madrid
Melanie mengungkapkan keinginan terbesarnya tentang masa depan Anthony Martial / Foto: AS Sport
MANCHESTER - Melanie mengungkapkan keinginan terbesarnya tentang masa depan Anthony Martial . Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan media Prancis, dia menuturkan bahwa ia ingin melihat suaminya bermain untuk Real Madrid.

Madrid saat ini tengah disibukkan dengan kabar yang menyebut jika mereka tertarik untuk mendatangkan Erling Haaland serta Kylian Mbappe. Namun demikian, saat ini belum ada kejelasan lebih jauh tentang spekulasi tersebut.

BACA JUGA: Terpilih Lagi Jadi Presiden Madrid, Florentino Perez Bidik Mbappe dan Haaland

Di tengah ketidakpastian tersebut, Melanie justru membuat pernyataan mengejutkan. "Maaf cintaku, klub yang ada dihatiku, bagiku jika saya egois dan hanya memikirkan diri sendiri, saya ingin dia pindah ke Real Madrid. Hala Madrid," katanya dikutip dari Get French Football News, Jumat (16/4/2021).

BACA JUGA: Empat Tim Tembus Semifinal, Inggris Berpotensi Rajai Lagi Eropa



Kendati mengungkakan klub favoritnya, Melanie tidak akan memaksa Martial hengkang ke Los Blancos, kecuali kalau itu adalah keinginannya sendiri. Dan, apapun keputusan sang suami, ia akan mengikutinya.

"Baginya klub yang harus dibelanya adalah klub tempat Anthony merasa senang. Hanya itu yang saya harapkan untuknya. Kalau dia bermain di divisi 6 bersama Ulis, saya akan pergi ke sana sebagai penggemar pertama, itu tidak masalah. Terpenting dia merasa nyaman ke mana dia pergi," pungkas Melanie.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top