Foto Coutinho Diedit saat Barcelona Jalani Sesi Pemotretan

Sabtu, 17 April 2021 - 05:03 WIB
loading...
Foto Coutinho Diedit saat Barcelona Jalani Sesi Pemotretan
Ada-ada saja kelakuan Barcelona saat melakukan sesi pemotretan skuat musim 2020/2021. Dalam foto yang dipublikasikan pada akun Instagram klub diketahui ada satu pemain yang ternyata hanyalah editan / Foto: Instagram Barcelona
A A A
BARCELONA - Ada-ada saja kelakuan Barcelona saat melakukan sesi pemotretan skuat musim 2020/2021. Dalam foto yang dipublikasikan pada akun Instagram klub diketahui ada satu pemain yang ternyata hanyalah editan.

Pemain yang dimaksud adalah Philippe Coutinho yang terlihat merupakan hasil tempelan karena ada beberapa bagian di sekitar foto mantan pemain Liverpool itu yang tak rapi. Faktor editan itu semakin menguat karena Coutinho memang diketahui sedang tak berada di Barcelona.

BACA JUGA: Empat Tim Tembus Semifinal, Inggris Berpotensi Rajai Lagi Eropa

Ketika foto itu diambil pada 13 April 2021 kemarin, menurut laporan dari Sport, Jumat (16/4/2021), Coutinho sedang berada di Brasil. Hal itu dikarenakan Coutinho sedang menjalani masa pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya sejak akhir 2020 kemarin.

Jadi, mungkin karena itulah akhirnya pihak Barcelona sengaja mengedit dan menempel Coutinho di foto skuad mereka untuk musim 2020-2021. Tentunya hal itu sangat lucu lantaran netizen langsung mengetahui bahwa foto Coutinho hanya sebuah editan.

BACA JUGA: UEFA Percepat Keputusan Hapus Aturan Gol Tandang

Gara-gara hal tersebut, posting-an akun twitter Barcelona yang membagikan hasil dari pemotretan itu pun ramai diserang netizen. Setidaknya saat berita ini dibuat, sudah ada lebih dari 4 ribu retweet dan 47 ribu like.

Coutinho sendiri sebenarnya memang sudah tak dianggap oleh Barcelona. Terbukti dari tak ada namanya Coutinho di dalam skuad Barcelona yang akan bertanding melawan Athletic Bilbao di final Copa del Rey 2020-2021 pada Minggu 18 April 2021 dini hari WIB.

Masih dari sumber yang sama, yakni Sport, Coutinho sengaja tak dibawa karena demi menghindari pemain tersebut bisa menyentuh laga ke-100 bersama Barcelona. Sejauh ini Coutinho sudah bermain di 90 laga bersama Blaugrana.

Jika Coutinho bermain 10 pertandingan lagi dan mencapai 100 penampilan bersama Barcelona, maka klub asal Catalunya itu harus membayar sejumlah uang kepada Liverpool. Sebab saat Barcelona memboyong Coutinho dari Liverpool, ada sebuah perjanjian yang terjadi.

Perjanjian itu adalah Barcelona harus membayar total 17 juta pounds jika Coutinho bermain 100 laga bersama Blaugrana. Kini, karena Barcelona tak membutuhkan Coutinho dan memang akan menendangnya di musim panas 2021, maka pemain berusia 28 tahun itu pun tak dimainkan lagi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)