Bertaruh Rp1,5 M, Ryan Garcia Ejek Conor McGregor Nggak Bisa Bekuk Jake Paul

loading...
Bertaruh Rp1,5 M, Ryan Garcia Ejek Conor McGregor Nggak Bisa Bekuk Jake Paul
Bertaruh Rp1,5 M, Ryan Garcia Ejek Conor McGregor Nggak Bisa Bekuk Jake Paul/The Sun
Juara Kelas Ringan sementara WBC Ryan Garcia bertaruh USD100 ribu atau sekitar Rp1,5 Miliar Conor McGregor tidak mampu mengalahkan Jake Paul dalam ekshibisi tinju. Kingry—juukan Ryan Garcia—berani bertarung Rp1,5 miliar karena yakin McGregor tidak punya kemampuan bertinju.

’’Aku akan memberikan seratus ribu dolar, dia tidak akan mengalahkan Jake Paul. Anda bisa menandainya sekarang. Saya akan memberikan seratus ribu dia tidak akan bisa mengalahkan Jake Paul. Apakah dia akan mengalahkannya? Mungkin. Dia tidak akan menjatuhkannya,’’kata Ryan Garcia kepada SportsJOE.

Baca Juga: 9 Pertarungan Tinju Kelas Berat Terbesar Mengguncang Planet Bumi

Petinju yang menjadi Golden Boy baru setelah era Oscar De La Hoya itu tidak melihat dalam diri McGregor punya kemampuan bertinju. Menurutnya, McGregor sangat buruk dalam bertinju. Terbukti, The Notorious kalah dari Floyd Mayweather pada 2017 dalam laga tinju yang menghasilkan rekor pembelian pay-per-view.

’’Orang dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan. Saat aku melihat Conor melawan Mayweather, Conor tidak bisa bertinju. Dia tidak bisa bertinju,’’kata Ryan Garcia.



’’Saya mengerti bahwa itu melawan Floyd Mayweather, tapi pukulan Anda bahkan tidak terlihat bagus. Seperti saat Anda melemparkannya, tidak ada torsi pada mereka.’’

Baca Juga: Tantang Javier Fortuna, si Raja KO Ryan Garcia Pertaruhkan Gelar WBC

McGregor direncanakan menjalani trilogi melawan Dustin Poirier di UFC 264 pada 10 Juli mendatang. Namun, McGregor membatalkan secara sepihak karena kecewa dengan sikap Poirier yang mengungkit donasi yang akan diberikannya kepada yayasan rivalnya tersebut.

Paul telah mencatat dua kemenangan KO sebagai petinju profesional. Dia melakukan pertarungan ketiganya akhir pekan ini ketika dia berhadapan satu lawan satu dengan mantan bintang UFC Ben Askren.

’’Jika Conor pintar, dia akan meminta Jake Paul untuk bertarung di segi delapan (octagon). Jika Anda adalah bintang yang lebih besar, Anda harus melakukannya karena menurut saya Conor bukanlah petinju yang baik,’’ungkap Ryan Garcia.



Ryan Garcia percaya bahwa McGregor akan berusaha untuk mengalahkan Paul jika mereka berhasil. ’’Saya pikir dia dan Jake Paul, jika dia membawa pertarungan yang sama yang dia bawa ke Floyd melawan Jake Paul, itu lebih kompetitif. Saya berjanji kepadamu.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top