Ambisi Napoli Tembus Liga Champions Bikin Inter Milan Waspada

loading...
Ambisi Napoli Tembus Liga Champions Bikin Inter Milan Waspada
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni. Foto: Inter Milan
NAPLES - Napoli mengusung misi finis empat besar musim ini. Menghadapi Inter Milan di pekan ke-31 Serie A , skuat Partenopei tak mau kecolongan.

Saat ini Napoli berada di posisi kelima klasemen Serie A berbekal 59 poin dari 30 laga. Dengan delapan pertandingan tersisa, Partenopei bertekad memaksimalkan poin demi finis di zona Liga Champions . Baca Juga: Jelang Napoli vs Inter Milan: Jegal Laju Nerazzurri

Menyadari situasi tersebut, bek Inter Milan Alessandro Bastoni tak ingin timnya gegabah saat bertandang. Pemain berusia 22 tahun memprediksi Napoli bakal jadi tuan rumah yang tak ramah saat Inter Milan datang.

“Setiap tim ingin tampil dengan baik ketika melawan kami. Napoli tengah berjuang memperoleh tempat di Liga Champions, jadi laga nanti akan berjalan ketat,” kata Alessandro Bastoni dikutip laman resmi klub, Sabtu (17/4/2021).

Bastoni yang menjalani tahun keduanya bersama Inter Milan juga mengaku punya ambisi tersendiri saat timnya bentrok Napoli. Pemain asli Italia itu ingin tampil bagus untuk menjawab kepercayaan pelatih Antonio Conte, serta mencuri perhatian tim nasional Italia.

“Saya memiliki beberapa pertandingan tersisa (bersama Inter Milan) untuk dapat meyakinkan Roberto Mancini (pelatih Timnas Italia), dan saya berharap dapat melakukannya.” kata Alessandro Bastoni.

Napoli saat ini tertinggal dua angka di belakang Atalanta yang menghuni empat besar klasemen Serie A. Sementara Inter Milan cuma butuh 16 poin dari delapan laga tersisa musim ini untuk menyegel gelar scudetto.

Pertandingan Napoli kontra Inter Milan akan berlangsung di Stadion San Paolo (Diego Armando Maradona Stadium), Naples, Senin (19/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 01.45WIB.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top