Robert Soroti Jenderal Lapangan Tengah Persib

loading...
Robert Soroti Jenderal Lapangan Tengah Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengevaluasi hasil leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4) malam WIB / Foto: Persib
SLEMAN - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts mengevaluasi hasil leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4) malam WIB. Dalam pertandingan itu ada satu nama yang mendapat sorotan ahli strategi asal Belanda tersebut.

Ini berkaitan dengan penampilan Farshad Noor. Robert menilai jenderal lapangan tengah itu masih belum berkembang ketika melakoni laga semifinal leg pertama menghadapi PS Sleman.

BACA JUGA: Leg Pertama Semifinal Piala Menpora 2021: Tragis, Persib Mengaum di Maguwoharjo

Dalam laga malam itu, ia tampil sebagai gelandang tengah sejak menit pertama dan berduet dengan Dedi Kusnandar.

"Farshad tidak banyak terlibat di dalam permainan, tapi kerap menutup pergerakan dan menciptakan banyak ruang. Dalam hal positioning, ia tidak terlalu buruk, karena pertandingan masih terasa berbeda dengan yang biasa ia lakukan," jelas Robert dikutip dari laman resmi klub.



BACA JUGA: Preview Persija vs PSM Makassar: Siapa Layak Tembus Final?

Di babak kedua, Robert terpaksa menarik keluar Farshad pada menit 66. Ini berkaitan lantaran dia mengalami cedera di bagian tulang rusuk akibat benturan di tengah pertandingan.

"Kami menariknya keluar karena ia mengalami benturan dan cedera pada bagian tulang rusuknya. Saya pikir, karena cedera itu juga ia tak menunjukkan permainan terbaiknya," pungkas Robert.

Sekadar informasi, pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Persib menang dengan skor 2-1. Dua gol Maung Bandung dicetak Victor Igbonefo dan Frets Butuan.

Bagi Igbonefo, itu merupakan gol pertamanya untuk Persib ke gawang PS Sleman ketika melakoni pertandingan persahabatan di Stadion Sultan Agung, 17 Februari 2020 lalu. Saat itu, ia mencetak gol di menit 21 dan membawa timnya menang 2-0.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top