Laporta Yakin Messi Tetap di Camp Nou

Sabtu, 17 April 2021 - 18:57 WIB
loading...
Laporta Yakin Messi Tetap di Camp Nou
Joan Laporta sangat yakin Lionel Messi akan membarui kontrak bersama raksasa La Liga Spanyol. Presiden Barcelona mengungkapkan jika dirinya ingin tetap bersama La Pulga hingga ia mengakhiri kariernya di Camp Nou / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Joan Laporta sangat yakin Lionel Messi akan membarui kontrak bersama raksasa La Liga Spanyol. Presiden Barcelona mengungkapkan jika dirinya ingin tetap bersama La Pulga hingga ia mengakhiri kariernya di Camp Nou.

"Semuanya berkembang dengan baik. Saya akan melakukan segalanya dalam kemampuan klub untuk membuatnya bertahan. Itulah yang kami lakukan. Messi termotivasi," kata Laporta dikutip dari Deportes Cuatro, Sabtu (17/4/2021).

BACA JUGA: Preview Athletic Bilbao vs Barcelona: Duel Seimbang di Final Copa del Rey 2021

Sekadar informasi, kontrak Messi akan habis pada akhir musim atau tepat 30 Juni mendatang. Tinggal dua bulan lagi masa depan pemain 33 tahun itu bersama Barcelona akan tamat, tetapi masih jauh dari kepastian.

BACA JUGA: Mengupas Magis Messi di Final Copa del Rey

"Messi orang yang luar biasa dan saya yakin dia ingin terus di Barca," tutur Laporta.

Saat ini Messi telah mencetak 23 gol di La Liga spanyol dan telah memberikan delapan assist dalam 28 penampilan untuk Barcelona musim ini. Total, Messi telah mencetak 29 gol di semua kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)