Setop Kritik Cristiano Ronaldo!

Sabtu, 17 April 2021 - 19:44 WIB
loading...
Setop Kritik Cristiano Ronaldo!
Setiap pemberitaan yang menyangkut Cristiano Ronaldo selalu mengundang perhatian penggemar sepak bola. Begitu pula, ketika membahas mengenai masa depan CR7 / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
TURIN - Setiap pemberitaan yang menyangkut Cristiano Ronaldo selalu mengundang perhatian penggemar sepak bola. Begitu pula, ketika membahas mengenai masa depan CR7.

Masa depan Ronaldo bersama Juventus mulai diragukan setelah Si Nyonya Tua tersingkir dari perebutan trofi juara Liga Champions. Padahal CR7 setidaknya punya kontribusi besar bersama raksasa Serie A.

Musim ini misalnya, Ronaldo telah membukukan 25 gol dalam 27 pertandingan Serie A. Dia memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan keunggulan empat gol dari rival terdekatnya Romelu Lukaku.

BACA JUGA: Preview Athletic Bilbao vs Barcelona: Duel Seimbang di Final Copa del Rey 2021

Artinya, produktivitas Ronaldo sejak tiba di Turin pada 2018 tidak pernah hilang. Pemain berpaspor Portugal itu bahkan hanya membutuhkan tiga gol lagi untuk menggenapi torehannya menjadi 100 gol bersama Juventus di semua kompetisi.

Tapi penggemar Juventus sepertinya lebih mengingat satu kesalahan yang diperbuat dibandingkan dengan seribu kebaikan yang pernah dilakukan Ronaldo . Itulah yang terjadi saat ini.

BACA JUGA: Preview Chelsea vs Manchester City: Tuchel Mengejar Trofi Pertama

Namun demikian, Pepe berharap rekan senegaranya itu tetap bertahan di Juventus selama bertahun-tahun atau setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

"Sejujurnya, mengingat betapa saya mengenalnya, saya tidak tahu apakah dia akan mentolerir cara banyak orang berbicara tentang sepak bola di Portugal. Saya pikir Ronaldo bahagia di Turin," tutur Pepe dikutip dari Nuvo, Sabtu (17/4/2021).

"Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak di Serie A. Mereka yang mengkritiknya tidak tahu betapa sulitnya mencetak lebih dari 30 gol setiap tahun. Apa yang bisa dilakukan Cristiano sungguh luar biasa. Dan saya berharap dia akan bertahan di sana selama bertahun-tahun, memberikan kegembiraan bagi pecinta sepak bola dan mewakili Portugal dengan sangat baik, seperti yang selalu dia lakukan," pungkas Pepe.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)