Kontroversi Kemenangan Regis Prograis, Netizen: Lelucon Aneh!

Senin, 19 April 2021 - 07:45 WIB
loading...
Kontroversi Kemenangan Regis Prograis, Netizen: Lelucon Aneh!
Kontroversi Kemenangan Regis Prograis, Netizen: Benar-benar Lelucon!/The Sun
A A A
Pertarungan Regis Prograis berakhir dengan kontroversi saat Ivan Redkach terjatuh di kanvas setelah terkena 'pukulan rendah'. Setelah melihat tayangan ulang, pukulan Prograis menunjukkan dilakukan secara legal.



Prograis secara meyakinkan mengalahkan lawannya dalam enam ronde pada 'Fight Club' Triller. Tetapi pertarungan itu berakhir dengan cara tidak biasa ketika Redkach jatuh menyusul pukulan Prograis yang dianggap ilegal.

Tapi tayangan ulang mengungkapkan bahwa bogeman itu mendarat jauh di atas perbatasan dengan komentator menuduh Redkach mencari sensasi. Petinju Ukraina itu diberi waktu lima menit untuk pulih dari apa yang dia ajukan sebagai pukulan ilegal.



Tetapi setelah dia tidak dapat melanjutkan, pertarungan diputuskan dengan penghitungan angka. Prograis, mantan juara Kelas Welter Ringan WBA dinyatakan menang angka. Meskipun Redkach ditandu keluar, fans mencacinya di media sosial. ’’Lol wow. Benar-benar lelucon aneh.’’

Yang lain berkata: ’’Redkach mengangap pukulan tubuh ini sebagai pukulan rendah adalah menjijikkan.’’

Salah satu menambahkan: "Ivan Redkach melakukan overselling pada pukulan tubuh itu sehingga tampak seperti Regis Prograis mengambil perhiasan keluarganya. Pukulan Prograis benar-benar legal dan tidak jauh dari sabuk.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)