Preview Spezia vs Inter Milan: Nerazzurri Enggan Tergelincir

Rabu, 21 April 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Spezia vs Inter Milan: Nerazzurri Enggan Tergelincir
Preview Spezia vs Inter Milan: Nerazzurri Enggan Tergelincir. Foto: IST
A A A
LA SPEZIA - Inter Milan memburu kemenangan saat melawat ke markas Spezia di pekan ke-32 Serie A Liga Italia 2020/2021. Tambahan tiga poin akan mendekatkan Inter dengan gelar scudetto.

Laju kemenangan Inter baru saja terhenti di angka 11 setelah ditahan imbang 1-1 di markas Napoli. Hasil itu sekaligus membuat jarak tim asuhan Antonio Conte atas rival terdekat AC Milan terpangkas menjadi sembilan angka.



Meski gagal merajut rekor kemenangan, Inter masih difavoritkan meraih gelar scudetto musim ini. Skuat berjuluk Nerazzurri cuma butuh empat kemenangan dari tujuh laga tersisa di Serie A musim ini.

Pertandingan melawan Spezia di Stadio Alberto Picco, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB, akan menandai keseriusan Inter dalam meraih gelar musim ini. Sejumlah catatan bagus Inter kantongi sebagai modal bertandang tanpa tergelincir.

Inter merupakan tim dengan rekor pertahanan terbaik bersama Juventus di Serie A musim ini karena hanya kebobolan 28 gol. Skuat asuhan Antonio Conte juga cuma sekali kalah sepanjang melakoni laga tandang di Serie A 2020/2021.

Dalam upaya memenangkan laga, Inter kembali diperkuat Arturo Vidal. Pemain asal Chile absen dalam dua laga terakhir lantaran operasi meniskus, tetapi sudah kembali ke bangku cadangan di laga kontra Napoli.

Ivan Perisic yang masuk sebagai pengganti Matteo Darmian di laga kontra Napoli diprediksi bisa tampil sebagai starter. Sementara di lini depan; Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku diyakini bakal jadi duet maut sambil memberi waktu istirahat buat Lautaro Martinez.

Spezia akan kembali mengandalkan penjaga gawang Ivan Provedel yang telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan sejak pulih dari Covid-19 . Trisula penyerang M'Bala Nzola, Emmanuel Gyasi, dan Diego Farias bakal diandalkan membongkar pertahanan Inter.

Sekadar informasi, Spezia tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhirnya di Serie A. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang sehingga Inter patut mewaspadai ancaman tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain

Spezia: Provedel; Ferrer, Ismajli, Chabot, Marchizza; Estevez, Ricci, Maggiore; Gyasi, Nzola, Farias

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Sanchez, Lukaku
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)