Hearn Bikin Canelo vs Caleb Plant, Saunders: Persetan dengan Uang!

loading...
Hearn Bikin Canelo vs Caleb Plant, Saunders: Persetan dengan Uang!
Hearn Bikin Canelo vs Caleb Plant, Saunders: Persetan dengan Uang!/The Sun
Billy Joe Saunders sangat marah dengan promotor Eddie Hearn karena merencanakan pertarungan penyatuan gelar Kelas Menengah super antara Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant. Saunders murka karena Hearn menganggap Canelo akan mengalahkannya dalam duel 8 Mei di Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Baca Juga: 7 Petinju Muda Terbaik Calon Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan

Rencana Canelo melawan Plant tersebut membuat kesal Saunders yang tidak terkalahkan. Juara Kelas Menengah Super WBO itu marah diremehkan Hearn. ’’Saya sedikit kecewa karena dia sudah merencanakan tempat untuk pertarungan Caleb Plant,’’ketus Saunders kepada iFL TV.

’’Kamu tahu. Itu salah satunya. Orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan dan kamu tahu, kamu punya kesempatan ini. Dan orang-orang melihat… persetan dengan uang. Persetan semuanya. Aku di sini untuk menang.”

Baca Juga: Heboh Tyson Fury Berduel dengan Terpidana Pembunuh!



Meskipun dia sudah menyiapkan pertarungan antara Canelo dan Plant, Hearn yakin Saunders dapat menghadirkan kekecewaan besar kepada Canelo. Dia mengatakan kepada Fight Hub TV: ’’Billy Joe Saunders sudah lama mengatakan dia akan mengalahkan Canelo Alvarez. Dia memiliki gaya untuk mengalahkannya,’’ujar Hearn.

’’Saya akan memberi tahu Anda satu hal, saya pikir jika ada orang di divisi ini yang akan mengalahkan atau dapat mengalahkan Canelo, itu adalah Billy Joe Saunders - karena dia memiliki gaya dan gerakan dan dia memiliki sesuatu yang berbeda di kepalanya,’’ungkapnya.

’’Tidak takut. Dia bisa keluar dan dia bertinju dan dia bergerak dan dia mengalir, Anda tahu.’’

Saunders, 31, yakin bisa mengganggu Canelo, mengatakan kepada talkSPORT: ’’Saya orang Inggris ketujuh yang dia hadapi, dia berurusan dengan enam dari mereka dengan sangat nyaman.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top