Hat-trick Mauro Icardi Bawa PSG ke Semifinal Piala Prancis

Kamis, 22 April 2021 - 05:38 WIB
loading...
Hat-trick Mauro Icardi Bawa PSG ke Semifinal Piala Prancis
Mauro Icardi mencetak gol saat membantu PSG menang 5-0 melawan Angers di perempat final Piala Prancis, Rabu (21/4/2021) waktu setempat. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) melenggang mulus ke semifinal Piala Prancis (Coupe de France) . Mereka sukses menggulung Angers 5-0 pada babak perempat final di Stadion Parc des Princes, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB.

Mauro Icardi, yang akhir pekan lalu jadi pahlawan kemenangan sengit PSG atas AS Saint-Etienne di Liga Prancis, kembali memainkan peranan penting. Pada laga kali ini, dia berhasil mengemas hat-trick.



Masing-masing gol Icardi datang pada menit ke-9, 68 dan 90. Sementara torehan Neymar (65) berikut gol bunuh diri Vincent M|anceau (23) melengkapi pesta gol Les Parisiens.

Bagi Icardi, kemenangan ini begitu penting. Apalagi dia kini sudah mencetak empat gol dari dua laga terakhir, sejak kembali cedera panjang yang dideritanya sepanjang musim ini.

“Hasil ini sangat penting bagi tim. Kami sudah bermain dengan baik. Saya pikir kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. tim sangat kompak dan solid,” kata Icardi di laman resmi klub.

“Kami berhasil mencetak gol pada babak pertama untuk membuka laga. Saya pikir kami layak mendapatkan kemenangan ini. Saya merasa percaya diri dan yakin bisa kembali, setelah sering didera cedera,” ujarnya.

Akibar berbagai cedera yang dihadapinya, Icardi memang harus sering berada di ruang perawatan. Total, dia baru menjalani 20 pertandingan serta torehan delapan gol selama musim ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)