Samai Rekor Ronaldo, Benzema Cetak 20 Gol Lebih dalam Tiga Musim Beruntun

Kamis, 22 April 2021 - 21:05 WIB
loading...
Samai Rekor Ronaldo, Benzema Cetak 20 Gol Lebih dalam Tiga Musim Beruntun
Karim Benzema sukses menyejajarkan namanya dalam daftar pencetak 20 gol lebih di La Liga Spanyol dalam tiga musim berturut-turut / Foto: Instagram Real Madrid
A A A
MADRID - Karim Benzema sukses menyejajarkan namanya dalam daftar pencetak 20 gol lebih di La Liga Spanyol dalam tiga musim berturut-turut. Rapor bagus itu muncul saat mengantarkan Real Madrid menang 3-0 atas Cadiz di Estadio Ramon de Carranza, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Benzema tampil cukup mengesankan. Tak hanya mencetak dua gol, dia juga berkontribusi terhadap gol yang dicetak Alvaro Odriozola pada menit 33.

BACA JUGA: Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen Usai Cukur Cadiz

Statistik menyebut jika Benzema sudah membukukan 21 gol dan tujuh assist di La Liga Spanyol. Pemain bernomor punggung 9 itu menjadi pemain ketiga Madrid setelah Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Nazario, yang mampu mencetak 20 gol lebih di kompetisi domestik dalam tiga musim secara beruntun.

BACA JUGA: Juli, Liga 1 dan Liga 2 Bergulir kalau Piala Menpora 2021 Lulus

Dalam urusan gol, Benzema kalah dari CR7. Tapi berbicara mengenai assist, pemain brewok asal Prancis itu unggul (88) satu umpan (87) dari Ronaldo.

"Saya senang dengan penampilannya. Kami tahu betapa pentingnya dia dalam permainan kami dan bukan hanya karena golnya. Dia membuat orang-orang di sekitarnya bermain, kami menikmati menontonnya dan saya berharap Real Madrid dapat terus menikmatinya untuk waktu yang lama," cetus Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi klub.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)