Bisikan Messi Disambut Araujo

loading...
Bisikan Messi Disambut Araujo
Ronald Araujo mengaku senang bisa membantu Barcelona meraih tiga poin saat menjamu Getafe di pekan ke-32 Liga Spanyol musim ini / Foto: Barcelona
BARCELONA - Ronald Araujo mengaku senang bisa membantu Barcelona meraih tiga poin saat menjamu Getafe di pekan ke-32 Liga Spanyol musim ini. Blaugrana -julukan Barcelona- menang meyakinkan dengan skor akhir 5-2 atas pasukan Jose Bordalas.

Araujo ikut memberikan kontribusi dengan menyumbangkan satu gol setelah memanfaatkan umpan dari sepak pojok yang dieksekusi Lionel Messi pada menit ke-87. "Messi mengatakan kepada saya untuk masuk ke area penalti karena dia akan melakukan umpan silang keras dan rendah dan saya memiliki kemampuan di udara untuk membantu tim," ujar Araujo dilansir dari laman Sport, Jumat (13/4/2021).

BACA JUGA: Barcelona Lumat Getafe, Persaingan 4 Besar Kian Panas

Sebelum mencetak gol, Araujo menyebabkan Getafe mendapat hadiah penalti. Dia melanggar Enes Unal di kotak terlarang.

Unal yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Araujo mengaku sangat kecewa dengan penalti tersebut.



BACA JUGA: Final Piala Menpora 2021: Persib Diminta Tampil Tanpa Beban di Leg Kedua

"Saya kecewa dengan penalti itu tetapi gol itu membantu saya mengatasinya. Saya harus lebih berkonsentrasi pada saat-saat seperti itu," ujarnya.

Kemenangan atas Getafe kali ini disambut baik pelatih Ronald Koeman. Tiga poin di laga kandang membawa Blaugrana -julukan Barcelona- terus menjaga asa dalam perburuan gelar juara musim ini.

Namun di sisi lain, Koeman mengatakan hasil ini tak berpengaruh banyak bagi timnya dalam pertarungan gelar juara. Melihat kekuatan duo Madrid di posisi teratas, Koeman yakin persaingan gelar juara akan berlangsung hingga pertandingan terakhir.

“Saya tidak berpikir kami lebih kuat dari tiga tim lainnya (Real Madrid, Atletico dan Sevilla). Mereka juga memenangkan pertandingan dan kami semua memiliki pertandingan berat tersisa," ujar Ronald Koeman



"Saya rasa pertarungan (perebutan gelar juara Liga Spanyol)akan berlangsung sampai hari terakhir," imbuh Koeman.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top