AHM Pengin Temani Pembalap Muda Indonesia Mengejar Mimpi

Jum'at, 23 April 2021 - 23:58 WIB
loading...
AHM Pengin Temani Pembalap Muda Indonesia Mengejar Mimpi
Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, perusahaan ingin selalu mendukung talenta balap muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi bersaing dan meraih prestasi di ajang balap tertinggi / Foto: AHM
A A A
JAKARTA - Mario Suryo Aji bersiap untuk menjalani balapan seri pembuka FIM CEV Moto3 World Championship musim 2021. Sirkuit do Estoril, Spanyol, Minggu (25/4/2021), akan menandai jalannya balapan perdana.

Bagi Astra Honda Racing Team (AHRT), merupakan musim ketujuh untuk berlaga di Eropa. Konsistensi dalam melakukan perjenjangan talenta pembalap muda Tanah Air dalam meraih mimpi tertinggi mereka, merupakan bentuk konkret komitmen AHM di dunia balap.

BACA JUGA: Rossi dan Morbidelli Memble di MotoGP 2021, Tim Petronas SRT Bakal Cari Solusi

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, perusahaan ingin selalu mendukung talenta balap muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi bersaing dan meraih prestasi di ajang balap tertinggi. "Kami ingin selalu berupaya menemani pembalap muda Indonesia dalam mengejar mimpi mereka. Dengan semangat satu hati, kami harap semakin banyak pebalap Indonesia yang dapat membanggakan Bangsa di ajang balap tertinggi,” ujar Andy dalam keterangan persnya, Jumat (23/4).

BACA JUGA: Menyoal Masa Depan Rossi di MotoGP, Zeelenberg: Tunggu Dua Bulan Lagi

Sekadar informasi, FIM CEV merupakan salah satu ajang yang menjadi jembatan berbagai pembalap menuju arena Grand Prix (GP). Tahun ini, 57 rider di GP Moto3 dan GP Moto2 berasal dari FIM CEV. AHRT sendiri sudah berpartisipasi pada FIM CEV sejak 2015 dan sudah menurunkan empat pebalap binaan. Seperti Dimas Ekky Pratama, Andi Farid Izdihar (Andi Gilang), dan Gerry Salim.

Mario Suryo Aji yang merupakan pembalap binaan keempat AHRT di ajang FIM CEV, bergabung pada tahun 2019 di kelas FIM CEV Moto3. Di laga perdananya, Mario secara gemilang menunjukkan bakat besarnya dengan finish keempat di Sirkuit do Estoril 2019. Saat ini Mario diharapkan mampu kembali bersaing dan mengibarkan Merah Putih di kancah Eropa.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)