Gol Bunuh Diri Bernd Leno Bantu Everton Kalahkan Arsenal

Sabtu, 24 April 2021 - 04:06 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Arsenal tampil lebih agresif. Sepanjang pertandingan mereka berhasil mengepung pertahanan Everton. Sayangnya, usaha mereka untuk mencetak gol juga tak kunjung menemui hasil.

Peluang datang untuk Arsenal pada menit 53 ketika Dani Ceballos dijatuhkan Richarlison di kotak terlarang. Akan tetapi, setelah VAR meninjau pelanggaran tersebut, ternyata Pepe telah lebih dulu berada dalam posisi offside sehingga Arsenal gagal mendapatkan penalti.

Situasi tersebut tak membuat Arsenal berhenti melakukan serangan. Sementara Everton, beberapa kali hanya mengandalkan serangan balik.

Namun begitu, serangan balik Everton membuahkan hasil ketika laga memasuki menit 76. Berawal dari aksi Richarlison yang menerima umpan panjang, ia kemudian membawa bola hingga ke depan gawang.

Tiba di depan gawang Arsenal, Richarlison kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit. Leno pun seharusnya dengan sangat mudah menangkap sepakan Richarlison. Namun, apa yang terjadi, Leno membuat kesalahan dan melepaskan bola begitu saja. Alhasil bola masuk ke gawang Arsenal.



Kedudukan berubah, Everton unggul 1-0. Situasi ini membuat Arsenal semakin gencar menekan pertahanan Everton. Namun, hingga laga berakhir skor tetap sama. Everton pun memastikan kemenangan atas Arsenal dengan skor 1-0.

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1):
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)