Berbatov Heran Lihat Ambisi Harry Kane bersama Tottenham Hotspur

loading...
Berbatov Heran Lihat Ambisi Harry Kane bersama Tottenham Hotspur
Berbatov Heran Lihat Ambisi Harry Kane bersama Tottenham Hotspur. Foto: Express
LONDON - Legenda Manchester United , Dimitar Berbatov mengaku heran dengan keputusan Harry Kane yang belum mau meninggalkan Tottenham Hotspus. Padahal menurutnya, striker asal Inggris itu bisa lebih cepat mencapai kesuksesan yang ia inginkan dengan pindah ke tim lain.

Kane mengaku masih berambisi besar untuk membawa The Lilywhites meraih gelar juara bergengsi. Sayangnya hal tersebut belum juga terwujud hingga saat ini. Pencapaian terbaiknya adalah saat Tottenham tampil di partai final Liga Champions 2018-2019 .

Itu pun mereka dipaksa mengaku keunggulan wakil Inggris lainnya yakni Liverpool yang keluar sebagai juara. Untuk itu, Berbatov pun menyarankan Kane memikirkan lagi tentang ambisinya meraih gelar juara bersama Tottenham.

Baca Juga: Tottenham Pecat Jose Mourinho, Harry Kane Ucapkan Terima Kasih



Ketimbang terus-terusan gagal, Berbatov menyarankan Kane bergabung ke Man United yang sempat menyatakan keinginan mereka kepada striker 28 tahun itu.

"Saya pribadi lebih mementingkan kesuksesan pribagi saya," ujar Berbatov dilansir dari laman Telegraph, Sabtu (24/4/2021).

"Saya memutuskan pindah ke Man United karena saya mendapatkan kesempatan untuk memenangkan trofi juara. Situasi yang sama kini dialami Harry Kane dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ujarnya lagi

"Situasinya memang sulit dan bikin stress. Namun pada akhirnya saya harus menuliskan kisah saya di sepakbola sehingga saya memutuskan pergi," ujarnya.

Berbatov sendiri mengetahui kalau Kane saat ini diminati beberapa klub top salah satunya Manchester United. Untuk itu, Berbatov menyarankan kepada sang pemain agar tak menyia-nyiakan peluang itu.

"Saya berasal dari negara yang kecil. Sejak kecil, saya selalu bermimpi bisa bermain hanya untuk satu klub saja seperti Maldini atau Giggs," tambahnya.



"Namun situasinya berubah drastis ketika salah satu klub terbesar menginginkan saya. Saya mendapatkan kesempatan untuk memenangkan trofi juara, dan saya berpikir ini kesempatan sekali dalam seumur hidup, sehingga saya tidak mau melewatkannya,"tambahnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top