Resep Pogba Jaga Kebugaran di Bulan Ramadan

loading...
Resep Pogba Jaga Kebugaran di Bulan Ramadan
Paul Pogba punya cara sendiri untuk mengatasi kebugarannya saat ia menjalankan ibadah puasa di tengah jadwal pertandingan yang padat / Foto: Instagram Paul Pogba
LEEDS - Paul Pogba punya cara sendiri untuk mengatasi kebugarannya saat ia menjalankan ibadah puasa di tengah jadwal pertandingan yang padat. Dalam sebuah kesempatan, gelandang Manchester United itu mengatakan bahwa dirinya tidak merasa terganggu lantaran ia memiliki ahli gizi profesional.

Pogba diketahui merupakan seorang muslim dan ia selalu taat untuk menjalani ibadah puasa meskipun harus memainkan pertandingan di bawah terik matahari. Dia mengaku, meskipun memiliki jadwal yang padat namun ia tetap kuat secara fisik untuk terus bermain selama periode tersebut.

BACA JUGA: Mbappe Borong Dua Gol, PSG Puncaki Klasemen Ligue 1

"Saya akan mengatakan sekarang saya baru saja terbiasa. Saya telah melakukannya selama bertahun-tahun. Saya juga memiliki ahli gizi profesional di sini, yang membantu saya dengan apa yang harus saya makan dan juga ketika saya berlatih, dia memberi saya sedikit protein. Jadi itu sangat membantu saya," ungkap Pogba dikutip dari laman resmi klub, Minggu (25/4/2021).



"Saya beruntung. Tidak terlalu panas, kamu tahu, jadi saya bisa menghadapinya. Tidak terlalu sulit, kamu tahu. Tidak apa-apa dan ini untuk tujuan yang baik jadi itu bagus."

BACA JUGA: Di Penghujung Piala Menpora 2021, Ketum PSSI Berharap Pemerintah Izinkan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Pogba saat ini tengah bersiap untuk menjalani laga spesial bersama Man United saat ia bertandang ke markas Leeds United di Elland Road, malam nanti. Jika ia diturunkan Ole Gunnar Solskjaer, maka Pogba akan mencatatkan penampilan ke-200 bersama Setan Merah.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top