Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola

Minggu, 25 April 2021 - 06:01 WIB
loading...
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola
Real Madrid kehilangan tiga poin sempurna saat menjamu Real Betis di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
MADRID - Real Madrid kehilangan tiga poin sempurna saat menjamu Real Betis di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol dua kesebelasan hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Perburuan gelar La Liga Spanyol tentunya semakin sulit buat pasukan Zinedine Zidane mengingat mereka belum mampu mengubah posisinya di klasemen sementara. Madrid saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 71 poin.

BACA JUGA: Madrid Cuma Petik Satu Poin Lawan Betis

Madrid tertinggal dua angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Itu berarti Barcelona akan menyamakan poin dengan Madrid jika Blaugrana mengalahkan Villarreal.

Sementara Atletico bakal melawan Athletic Bilbao dengan kesempatan untuk memperbesar keunggulan dengan rival sekota mereka. Sekarang sepertinya pertarungan perburuan gelar menjadi milik Barcelona dan Atletico Madrid, andai dua kesebelasan menghindari kesalahan di pertandingan nanti.

BACA JUGA: Belajar dari Kekalahan atau Kehilangan Tiket Liga Champions

Di La Liga Spanyol, persaingan perebutan gelar juara mungkin masih sengit. Sementara di Bundesliga situasinya berbeda.

Bayern Muenchen , yang seharusnya bisa mengunci gelar Bundesliga saat bertamu ke markas Mainz justru terpaksa menunda perayaan gelar setelah dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. Tetapi klub berjuluk FC Hollywood masih bisa menjadi juara jika RB Leipzig gagal memetik kemenangan melawan VFB Stuttgart.

Sementara di Liga Primer Inggris . Perjalanan Liverpool untuk tampil di Liga Champions musim depan sepertinya bakal menemui rintangan yang cukup berat setelah ditahan imbang Newcastle United dengan skor 1-1.

Berikut Hasil Pertandingan Sepak Bola
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)