Watford Tim Kedua Promosi ke Liga Primer

Minggu, 25 April 2021 - 07:31 WIB
loading...
Watford Tim Kedua Promosi ke Liga Primer
Watford kembali merasakan sengitnya persaingan di Liga Primer Inggris musim depan/Foto/Twitter
A A A
WATFORD - Watford kembali merasakan sengitnya persaingan di Liga Primer Inggris musim depan. Tim besutan Xisco Munoz lolos ke kasta tertinggi Liga Inggris usia menang 1-0 atas Millwal dalam lanjutan Divisi Championship di Vicarage Road, Sabtu (24/4/2021) malam waktu lokal atau Minggu (25/4/2021), dini hari WIB..

Watford mengikuti jejak Norwich City yang lebih dulu promosi kembali setelah terdegradasi di Liga Primer musim lalu. Norwich memastikan promosi pada pekan lalu. The Cannaries -julukan Norwich- kini memimpin klasemen sementara dengan koleksi 93 poin.



Sementara itu, Watford baru saja mengamankan tiket Liga Inggris pada Minggu (25/4/2021), dini hari WIB. Tiket promosi diraih Watford usai mengalahkan Millwal dengan skor tipis 1-0 di Vicarage road.

“Saya sedikit sedih ketika kami menyelesaikan pertandingan tanpa fans. Saya merasa, jika bersama fans kami di stadion ini, akan menjadi momen yang luar biasa,” kata Munoz dilansir Guardian.



“Saya sangat emosional pada akhirnya. Saya memikirkan keluarga saya, karena saya tidak dapat melihat anak-anak saya selama enam bulan, tetapi juga tentang staf saya yang juga jauh dari rumah, dan tidak dapat melihat keluarga mereka karena Covid. Dan saya sangat emosional karena tidak mudah ketika saya tiba. Itu tidak mudah. Tapi hari ini saya sangat bahagia."

Gol kemenangan Watford dibuat oleh Ismaila Sarr pada menit ke-11. Kemenangan itu mengukuhkan Watford di posisi kedua dengan koleksi 88 poin.



Watford tertinggal lima poin dari Norwich yang hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengklaim diri mereka sebagai juara Divisi Championship 2020-2021. Meski kecil, peluang Watford menyalip Norwich dalam perburuan gelar juara Divisi Championshiop belum tertutup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)