Berkah Ramadhan, Granit Xhaka Dikaruniai Seorang Putri

Senin, 26 April 2021 - 05:05 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, Granit Xhaka Dikaruniai Seorang Putri
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka sedang berbahagia. Dia menerima keberkahan bulan suci Ramadhan dengan dikaruniai seorang putri. Foto: instagram
A A A
BASEL - Gelandang Arsenal , Granit Xhaka sedang berbahagia. Dia menerima keberkahan bulan suci Ramadhan dengan dikaruniai seorang putri. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya memutuskan untuk menikah dengan Leonita Lekaj pada 2017.



Kabar kelahiran anak pertamanya itu terlihat dari postingan di Instagram pribadinyanya dengan arti memiliki dua putri cantik. “Saya sekarang tidak lagi hanya memiliki satu putri cantik, sekarang saya memiliki dua. Laneya Xhaka,” tulis @granitxhaka dalam laman Instagram, Minggu (25/4/2021).

Satu putri yang dimaksudnya adalah istrinya. Dalam post instagram dengan likes lebih dari 170 ribu itu menuai respons positif dari kawan maupun netizen karena banyak nya yang mengucapkan selamat.



Adapun komentar dari sanak kawan seperti mantan pemain Arsenal, Mesut Ozil dan Adnan Januzaj. “Selamat bro,” tulis komentar Mesut Ozil dengan akun @m10_official dalam bahasa Jerman. “Selamat,” tulis komentar @adnanjanuzaj dalam bahasa Inggris.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)