Berkah Ramadhan, Granit Xhaka Dikaruniai Seorang Putri

loading...
Berkah Ramadhan, Granit Xhaka Dikaruniai Seorang Putri
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka sedang berbahagia. Dia menerima keberkahan bulan suci Ramadhan dengan dikaruniai seorang putri. Foto: instagram
BASEL - Gelandang Arsenal , Granit Xhaka sedang berbahagia. Dia menerima keberkahan bulan suci Ramadhan dengan dikaruniai seorang putri. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya memutuskan untuk menikah dengan Leonita Lekaj pada 2017.

Baca Juga: Pimpin Tottenham, Ryan Mason Pelatih Termuda dalam Sejarah Liga Inggris

Kabar kelahiran anak pertamanya itu terlihat dari postingan di Instagram pribadinyanya dengan arti memiliki dua putri cantik. “Saya sekarang tidak lagi hanya memiliki satu putri cantik, sekarang saya memiliki dua. Laneya Xhaka,” tulis @granitxhaka dalam laman Instagram, Minggu (25/4/2021).

Satu putri yang dimaksudnya adalah istrinya. Dalam post instagram dengan likes lebih dari 170 ribu itu menuai respons positif dari kawan maupun netizen karena banyak nya yang mengucapkan selamat.



Baca Juga: Detik-Detik Andrey Fedosov Robohkan Majidov di Ronde Pertama

Adapun komentar dari sanak kawan seperti mantan pemain Arsenal, Mesut Ozil dan Adnan Januzaj. “Selamat bro,” tulis komentar Mesut Ozil dengan akun @m10_official dalam bahasa Jerman. “Selamat,” tulis komentar @adnanjanuzaj dalam bahasa Inggris.

(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top