Seperti Pogba, Bill Williams Juga Berbuka Puasa dengan Jumlah Kurma Ganjil

loading...
Seperti Pogba, Bill Williams Juga Berbuka Puasa dengan Jumlah Kurma Ganjil
Sonny Bill Williams merupakan salah satu atlet rugby beragama Islam. Sebagai Muslim, bintang asal Selandia Baru, itu tentu saja berpuasa di bulan suci Ramadhan. Foto: instagram
WELLINGTON - Sonny Bill Williams merupakan salah satu atlet rugby beragama Islam. Sebagai Muslim, bintang asal Selandia Baru, itu tentu saja berpuasa di bulan suci Ramadhan . Ayah tiga anak ini sering juga memperlihatkan kegiatan kesehariannya, termasuk jelang berbuka.

Baca Juga: Intip Harmonisnya Keluarga Lindswell Kwok Jelang Berbuka Puasa

Bill Williams kerap mengikuti anjuran Nabi Muhammad SAW, yang sebaiknya berbuka puasa dengan memakan kurma dalam jumlah ganjil. Pria berusia 35 tahun tersebut turut mengikutinya. Dia mengunggah story Instagram ketika berbuka puasa dengan tiga kurma dan segelas air putih.

Dia melakukan yang gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba lakukan saat berbuka puasa. “Bismillah #ramadan,” tulis @sonnybillwilliams dalam laman instagram miliknya pribadi, pada Minggu (25/4/2021).



Sebelumnya, Bill Williams juga memposting saat dirinya akan tarawih perdana. Dia merasa masih kuat untuk melaksanakan ibadah, jadi berat badan bukan penghalang sholat.

Baca Juga: Ramadhan ala Mohammad Ahsan, Jelang Malaysia Open 2021

“Malam pertama Tarawih 2021. Sunnah orang 100+kg bisa duduk? Saya yakin saya pernah mendengarnya,” tulis Sonny di instagram.

(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top