Persija Kampiun Piala Menpora 2021, Anies Minta Jakmania Rayakan Gelar di Rumah

Senin, 26 April 2021 - 00:54 WIB
loading...
Persija Kampiun Piala Menpora 2021, Anies Minta Jakmania Rayakan Gelar di Rumah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) meminta Jakmania merayakan gelar kemenangan Persija dari rumah masing-masing. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan ikut merayakan gelar juara Persija Jakarta di ajang Piala Menpora 2021 . Gubernur DKI Jakarta itu juga meminta Jakmania merayakan gelar kemenangan pramusim ini di rumah masing-masing.

Persija menyegel gelar Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persib Bandung di babak final yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021) malam. Persija menang dengan agregat 4-1 setelah mengunci leg kedua dengan skor 2-1.



Lewat akun media sosial Instagram, Anies mengunggah video ucapan selamat kepada Persija. Dia juga mengaku bangga dengan prestasi skuat Macan Kemayoran di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Saya ingin mengajak kepada semua, mari kita rayakan di rumah saja. Jangan berbondong-bondong keluar, jangan berkerumun, karena itu punya risiko penularan (Covid-19) kita masih pada masa pandemi,” kata Anies.

Meski begitu, sayangnya, di media sosial terpantau suporter Persija masih menyaksikan laga dengan menggelar nonton bareng. Beberapa tayangan video bahkan memperlihatkan sejumlah orang turun ke jalan merayakan kemenangan klub ibu kota sambil membakar suar dan kembang api.

Sekadar informasi, Persija tak cuma menggondol gelar kampiun di turnamen ini. Gelandang mereka, Marc Klok, juga berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp100 juta setelah menyabet penghargaan pemain terbaik.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)