Dekati Rekor Arsenal di Laga Tandang, Solskjaer: Pencapaian Bagus!

Senin, 26 April 2021 - 12:01 WIB
loading...
Dekati Rekor Arsenal di Laga Tandang, Solskjaer: Pencapaian Bagus!
Manchester United ditahan Leeds United/Foto/Twitter
A A A
LEEDS - Kecewa dan senang berkecamuk dalam diri Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer . Kecewa lantaran hanya menuai hasil imbang melawan Leeds United . Tapi, di saat yang sama, Man United menorehkan prestasi tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan tandang Liga Primer Inggris.

Bermain di Elland Road dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 , Minggu (25/4/2021) malam WIB, Man United harus puas dengan hasil akhir 0-0. Hasil tersebut membuat Man United semakin kesulitan untuk mengejar Man City yang berada di puncak klasemen sementara.



Ada 10 poin yang harus mereka kejar dalam lima laga tersisa di kompetisi Liga Primer 2020/2021. Tapi, meski kecewa, Solskjaer mencoba mencari sisi positif.

Pelatih berpaspor Norwegia itu menilai setidaknya para pemainnya telah menunjukkan sisi kualitas baik dalam laga ini sehingga tidak menelan kekalahan.



Apalagi berkat hasil tersebut, Man United mencatatkan prestasi tersendiri dengan tidak terkalahkan dalam 24 laga tandang di Liga Primer dengan torehan 15 menang dan sembilan imbang.

Catatan apik tersebut telah diraih Man United sejak musim lalu, tepatnya sejak Februari 2020. Hanya Arsenal yang lebih banyak mencatatkan tak pernah kalah dengan 27 laga antara April 2003 dan September 2004.

Baca juga: Griezmann Bicara Peluang Barcelona Merebut Gelar La Liga.

"Ini pencapaian yang sangat bagus, tidak peduli apakah ada penggemar atau tidak ada penggemar di stadion," kata Solskjaer dilansir Livescore. "Dengan 24 pertandingan (beruntun) tanpa kekalahan, saya pikir para pemain telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4738 seconds (0.1#10.140)