7 Cedera Terparah Petarung UFC: Patah Kaki sampai Bibir Terbelah!

Senin, 26 April 2021 - 17:45 WIB
loading...
A A A
Jones mampu melawan cedera dan menyelesaikan duel - dan bahkan mampul mengucapkan beberapa patah kata kepada Joe Rogan dalam wawancara pasca-pertarungannya saat jari kakinya sedang dirawat.

"Anda adalah juara sejati bahkan untuk mencoba membuat ini berhasil, sementara Anda mengalami salah satu cedera kaki paling parah yang pernah saya lihat," kata Rogan kepada Jones setelah pertarungan.

Anderson Silva vs Chris Weidman di UFC 168

Anderson Silva, salah satu petarung terbaik yang pernah masuk ke dalam oktagon, masih dalam masa prima ketika dia menantang Chris Weidman untuk memperebutkan gelar UFC Kelas Menengah pada Desember 2013.



Enam bulan sebelum pertandingan ulang mereka, Weidman telah mengalahkan Silva untuk merebut gelar juara kelas menengah UFC.Dalam pertandingan ulang itu, Silva melakukan salah satu tendangan khasnya yang diblok oleh Weidman - sedemikian rupa sehingga mematahkan tulang kering Silva.

Pemandangan kaki Silva yang tertekuk ke samping membuat ngeri penonton dan pemirsa TV. Pertarungan pun langsung dihentikan dan cedera tersebut menyebabkan Silva absen satu setengah tahun dari laga laga tersebut.

Leslie Smith vs Jessica Eye di UFC 180

Pada November 2014, Leslie Smith melawan Jessica Eye dalam pertarungan divisi bantam di Mexico City. Duel ini berlangsung kompetitif hingga ronde kedua. Eye mendaratkan hook kanan yang mengerikan di telinga kiri Smith, menyebabkannya sobek dengan darah mengalir ke lantai segi delapan.

Bayangan telinga Smith yang terbuka terasa ngeri. Alhasil, wasit Herb Dean mengakhiri laga. Smith akan menjauh dari oktagon selama lebih dari setahun setelah cedera, kembali pada Maret 2016.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8507 seconds (0.1#10.140)