Darmian Bangga Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan

Selasa, 27 April 2021 - 08:05 WIB
loading...
Darmian Bangga Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan
Matteo Darmian sangat gembira bisa membantu Inter Milan mengalahkan Hellas Verona 1-0 pada lanjutan Serie A 2020/2021. Sebab, itu memperbesar kans raih gelar. Foto: reuters
A A A
MILAN - Bek Inter Milan, Matteo Darmian mengaku sangat gembira bisa membantu timnya mengalahkan Hellas Verona 1-0 pada laga lanjutan Serie A 2020/2021. Sebab, hasil positif di Giuseppe Meazza akhir pekan kemarin memperbesar kans merebut Scudetto.



Darmian tampil menjadi pahlawan bagi Inter pada laga kandang itu dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan. Pemain berusia 31 tahun itu menejebol gawang Verona pada menit 72 dan kontribusinya sangatlah penting.

Meski hanya menang 1-0, Darmian tak mempermasalahkannya. Sebab raihan tiga poin itu sangatlah penting bagi I Nerazzurri yang sedang berupaya merebut Scudetto untuk pertama kalinya lagi sejak musim 2009/2010.

Berkat jasa Darmian, Inter kini semakin nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 79 poin. Tim asuhan Antonio Conte itu berbeda 11 poin dengan Atalanta yang mengambil alih posisi kedua pada klasemen sementara Serie A 2020/2021 dengan lima laga tersisa.

Darmian merasa kontribusi golnya benar-benar berarti bagi Timnya. Dengan keunggulan hingga dua digit, Inter tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk merajai Italia dan sekaligus meruntuhkan dominasi Juventus yang sudah berlangsung selama sembilan musim beruntun.

“Kami tahu laga itu akan sulit, Verona adalah tim kuat yang memainkan sistem satu-lawan-satu dan menampilkan sepak bola bagus. Hasil akhir merupakan hal terpenting, dan kami mendapatkan tiga poin berharga yang membawa kami lebih dekat dengan tujuan kami,” jelas Darmian.

“Saya bahagia dapat mencetak gol penentu lainnya, kami berlatih untuk hal ini. Laga berjalan baik dan kami semua merasa bahagia. Kami bekerja keras sepanjang pekan demi bisa siap untuk diturunkan pelatih,” lanjut mantan pemain Manchester United itu, di laman resmi Inter.

Peluang Inter untuk merajai Italia sangat terbuka. Sebab, kualitas dua lawan berikutnya bisa dianggap masih di bawah, yakni Crotone dan Sampdoria. “Benar adanya bahwa pada sebuah musim yang panjang dan ketat ini, semua orang harus merasa kehadiran mereka penting,” lanjutnya.



“Senang rasanya dapat membantu tim mencapai tujuannya. Ini bukanlah laga terbaik kami, namun tiga poin yang begitu berarti pada fase ini. Masih terdapat sejumlah laga di depan dan kami harus fokus pada diri kami sendiri,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)