Christian Pulisic Sudah Paham Cara Pecundangi Real Madrid

Selasa, 27 April 2021 - 07:31 WIB
loading...
Christian Pulisic Sudah Paham Cara Pecundangi Real Madrid
Christian Pulisic tak gentar dengan nama besar/Foto/sportsnet.ca
A A A
MADRID - Chelsea mendapat tantangan serius dari raksasa Spanyol Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 . Namun, penggawa The Blues Christian Pulisic tak gentar dengan nama besar Los Bancos.

Chelsea dijamu Madrid di Etadio Alfredo Di Stefano, Selasa (27/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (28/4/2021) pukul 02.00 WIB. Kendati Madrid dikenal sangat kuat di Liga Champions, namun Chelsea santai menghadapi mereka dan akan menikmati laga tersebut.



Itulah yang diungkap Pulisic ketika ditanyai soal permainan The Blues saat melawan Madrid nanti. Pulisic menyebut Chelsea akan sebisa mungkin bermain sambil menikmati setiap momen yang ada.

Sebab bagi pemain asal Amerika Serikat itu, bermain di semifinal Liga Champions adalah sesuatu hal tak sering dirasakan setiap tim.



Jadi, karena itulah Pulisic dan rekan setimnya di Chelsea akan menikmati setiap momen saat laga melawan Madrid berlangsung. Laga leg pertamanya pun akan dihelat di markas Los Blancos terlebih dahulu, yakni di Stadion Alfredo Di Stefano.

“Kuncinya (untuk mengalahkan Madrid) adalah bermain sambil menikmati setiap momennya. Semifinal Liga Champions adalah sesuatu hal yang tak terjadi setiap hari,” kata Pulisic, seperti yang disadur dari laman resmi UEFA, Selasa (27/4/2021).



“Saya sudah tidak sabar menantikan laga nanti (Madrid vs Chelsea) selam berminggu-minggu. Banyak persiapan yang telah dilakukan, namun kunci utamanya tetaplah menghadapinya dan menikmatinya,” tambah pemain berusia 22 tahun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)