Milan Dibantai Lazio, Pioli: Gol Kedua Bikin Rumit

Selasa, 27 April 2021 - 08:31 WIB
loading...
Milan Dibantai Lazio, Pioli: Gol Kedua Bikin Rumit
AC Milan menelan kekalahan telak dari Lazio/Foto/Twitter
A A A
ROMA - AC Milan menelan kekalahan telak 0-3 dari Lazio pada giornata ke-33 Serie A Italia 2020/2021 di Estadio Olimpico, Senin (26/4/2021) malam waktu lokal atau Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Pelatih Stefano Pioli mengakui Lazio tampil lebih baik dalam situasi yang sangat menentukan.

Raut kecewa jelas tergambar di wajah penggawa Milan. Menurut Pioli, Milan bisa kalah karena kurang menggigit ketika di momen-momen penting. Milan gagal memanfaatkan peluang emas dengan baik, alhasil Rossoneri kesulitan mencetak gol.



Hal berbeda justru dilihat Pioli saat Lazio bermain, di mana skuat arahan Simone Inzaghi itu justru mampu memaksimalkan peluang dengan sangat baik.

Padahal dari segi permainan, Pioli menilai Milan jauh lebih baik bermainnya ketimbang Lazio. Terutama ketika di babak pertama usai skor masih 0-1 untuk ketertinggalan Milan dari Lazio.



Menurut pelatih asal Italia itu, permainan yang bagus akan menjadi sia-sia jika Milan tak bisa mencetak gol. Terbukti, akhirnya Milan harus mengakui kehebatan permainan Lazio ala Inzaghi tersebut dengan kebobolan tiga gol tanpa balas.

“Seperti yang sering terjadi dalam pertandingan kami sebelumnya, lawan kami tampil lebih baik dalam insiden yang sangat menentukan,” ungkap Pioli, seperti yang dikutip dari Football Italia, Selasa (27/4/2021).



“Padahal kami bermain lebih baik di babak pertama dan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Saya mengharapkan lebih banyak dari tim, karena kami memiliki kualitas untuk bermain lebih baik, tetapi setelah gol kedua itu menjadi lebih rumit untuk kami,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)