Milan Dibantai Lazio, Pioli: Gol Kedua Bikin Rumit

Selasa, 27 April 2021 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Dengan kekalahan itu, Milan harus rela turun peringkat ke posisi kelima pada klasemen sementara Serie A Italia 2020/2021. Sedangkan Lazio semakin mantap di posisi keenam dan mulai mengincar posisi empat besar.

Gol Lazio pun datang dari Joaquin Correa menit kedua dan 51, serta Ciro Immobile (87). Gol pertama Berawal dari Correa yang memanfaatkan bola yang terlepas dair Bennacer, ia pun bermain dengan Immobile hingga pada akhirnya melepaskan tendangan yang tak dapat diantisipasi kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Pada babak kedua, Milan masih mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, bukannya menciptakan gol, malahan gawang Rossoneri kembali dibobol Lazio.

Lagi-lagi Correa yang berhasil membuat Donnarumma harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Kali ini Correa dapat mencetak gol usai meneruskan umpan dari Luis Alberto.

Tak cukup unggul dua gol, Lazio pun kembali menciptakan gol dan membuat skor berubah menjadi 3-0. Ciro Immobile pun menjadi pemain yang berhasil menggetarkan gawang Milan untuk kesekian kalinya. Setelah gol Immobile , laga pun tak lama berakhir. Milan harus akui kekalahan 0-3 mereka dari Lazio.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2880 seconds (0.1#10.140)