Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Manchester City: Mbappe vs Foden

Kamis, 29 April 2021 - 01:15 WIB
loading...
Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Manchester City: Mbappe vs Foden
Manchester City menurunkan skuat terbaik melawan Paris Saint-Germain (PSG)/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Manchester City menurunkan skuat terbaik melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 di Parc des Princess, Rabu (29/4/2021) malam waktu lokal atau Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Man City berada dalam kondisi terbaiknya untuk melawan Paris Saint-Germain. Pelatih Pep Guardiola menurukan susunan pemain yang kuat dengan Ruben Dias, Kyle Walker, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan dan Phil Foden menjadi starter dan Ederson juga kembali.



John Stones tidak diskors untuk pertandingan Liga Champions, dan masuk menggantikan Aymeric Laporte yang turun saat menang atas Crystal Palace, Sabtu.

Raheem Sterling tidak turun sebagai starter karena tidak mencetak gol di Wembley melawan Tottenham Hotspur. , meski Riyad Mahrez mendapat menit bermain lebih banyak.



Sementara Pelatih PSG Mauricio Pochettino menururunkan skuat terbaik dengan Angel di Maria, Kylian Mbappe dan Neymar sebagai starter di ujung tombak.

Keylor Navas di bawah gawang , dengan Alessandro Florenzi, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Mitchel Bakker di lini pertahanan. Leandro Paredes, Marco Verratti, dan Idrissa Gueye di lini tengah. Marquinhos cukup fit untuk bermain, setelah diragukan tampil dalam pertandingan semifinal ini.



Fakta jelang pertandingan, Manchester City kalah dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (menang 3). Tapi, mereka hanya tiga kalai kalah dalam 33 pertandingan; dan memenangkan 30 pertandingan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)