Man City Sukses Tekuk PSG, De Bruyne: Kami Paham Punya Kualitas!

Kamis, 29 April 2021 - 04:31 WIB
loading...
Man City Sukses Tekuk PSG, De Bruyne: Kami Paham Punya Kualitas!
Kevin De Bruyne ungkap kunci kemenangan timnya atas PSG/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Bintang Manchester City Kevin De Bruyne mengungkap kunci kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain (PSG) . Man City menabung keunggulan setelah menang 2-1 atas PSG pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 di Parc des Princes, Paris, Rabu (29/4/2021) malam waktu lokal atau Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

De Bruyne menyumbang satu gol yang dikemas di babak kedua atau menit ke-64 setelah memanfaatkan operan Oleksandr Zinchenko. Sebelumnya, PSG unggul dulu pada menit ke-15 melalui Marquinhos. Kemenangan Man City dipastikan Riyad Mahrez pada menit ke-71.



"Kami tahu akan ada saat-saat dalam permainan di mana kami akan menderita," kata De Bruyne kepadsa BT Sport seperti dilansir laman UEFA.

"Kami paham, kami harus bekerja keras untuk tim, dan kami tahu kami memiliki kualitas untuk bermain melawan mereka. Itu akan menjadi hal di laga kedua juga. Masih ada pertandingan tersisa jadi kami harus memperhatikannya. "



"Itu adalah permainan dua babak. Kami memulai dengan baik dalam sepuluh menit pertama dan mengontrol permainan, tetapi mereka tim yang luar biasa. Setelah 25 menit kami mengubah tekanan kami dan meningkat. Babak kedua sangat banyak, banyak lebih baik."



"Di babak pertama kami terlalu terburu-buru. Itu bukan cara kami menyiapkan tim. Di babak kedua kami mencoba mencari ruang dengan lebih sabar dan saya pikir kami melakukannya. Kemajuan yang kami buat sebagai tim bagus."

Soal Mahrez yang mengambil tendangan bebas, De Bruyne mengatakan, "Riyad bertanya kepada saya 'apakah saya boleh mengambilnya (tendangan bebas)'. Lalu, dia mencetak gol. Jadi, siapa saya harus mengatakan sesuatu tentang itu?"
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)