Dibuang Man United ke Inter Milan, Romelu Lukaku Bersyukur Bisa Juarai Serie A

Senin, 03 Mei 2021 - 18:05 WIB
loading...
Dibuang Man United ke Inter Milan, Romelu Lukaku Bersyukur Bisa Juarai Serie A
Keputusan Manchester United membuang Romelu Lukaku dan menjualnya kepada Inter Milan jadi berkah tersendiri. Sebab, dia kini bisa menjuarai Serie A 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MILAN - Keputusan Manchester United membuang Romelu Lukaku dan menjualnya kepada Inter Milan menjadi berkah tersendiri. Pasalnya, penyerang asal Belgia itu kini bisa berbahagia lantaran berhasil menjuarai Serie A 2020/2021.



Lukaku dianggap Man United sebagai pemain gagal setelah direkrut dari Everton pada 2017. Imbasnya, dia dijual ke Inter pada 8 Agustus 2019 seharga 80 juta euro. Ini ternyata menjadi keputusan yang benar.

Sebab, setelah berjuang selama dua musim di Giuseppe Meazza, Lukaku bisa merebut Scudetto. Itu menjadi gelar liga perdana baginya sejak memulai karier pada 2008. Pemain berusia 27 tahun itu pun menyebut musim ini menjadi periode terbaik dalam kariernya.

Disaat Man United masih melanjutkan puasa gelar Liga Primer 2012/2013, Lukaku bisa berpesta lantaran jadi juara. Ini berlaku pula bagi Alexis Sanchez dan Ashley Young yang juga dilepas Setan Merah ke Inter.

“Tahun lalu sudah bagus. namun, mini adalah musim terbaik sepanjang karier saya. rasanya menyenangkan dan saya berharap bisa terus seperti ini. terima kasih kepada semua, dan saya sangat senang,” kata Lukaku dikutip Football Italia, Senin (3/5/2021).

Lukaku mengaku tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya lantaran impiannya meraih gelar juara bisa trwujud. Apalagi dia menjadi penyerang tersubur Inter musim ini, dengan torehan 27 gol dari 41 laga pada seluruh kompetisi.

“Saya sangat senang untuk semua penggemar Inter di seluruh dunia, seluruh tim beserta staf, presiden klub dan semua. Tahun ini sungguh indah. Saya bangga bisa bermain untuk Inter,” ucap pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku Bolingoli itu.



“Saya ingin keluar dan merayakannya bersama semua. Cara terbaik untuk merayakannya adalah menjalaninya bersama penggemar. Apalagi bagi saya dan rekan satu tim, ini adalah titel pertama,” pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)