Dibuang Man United ke Inter Milan, Romelu Lukaku Bersyukur Bisa Juarai Serie A

loading...
Dibuang Man United ke Inter Milan, Romelu Lukaku Bersyukur Bisa Juarai Serie A
Keputusan Manchester United membuang Romelu Lukaku dan menjualnya kepada Inter Milan jadi berkah tersendiri. Sebab, dia kini bisa menjuarai Serie A 2020/2021. Foto: reuters
MILAN - Keputusan Manchester United membuang Romelu Lukaku dan menjualnya kepada Inter Milan menjadi berkah tersendiri. Pasalnya, penyerang asal Belgia itu kini bisa berbahagia lantaran berhasil menjuarai Serie A 2020/2021.

Baca Juga: Inter Milan Amankan Scudetto, Conte Mengaku Bisa Tidur Nyenyak

Lukaku dianggap Man United sebagai pemain gagal setelah direkrut dari Everton pada 2017. Imbasnya, dia dijual ke Inter pada 8 Agustus 2019 seharga 80 juta euro. Ini ternyata menjadi keputusan yang benar.

Sebab, setelah berjuang selama dua musim di Giuseppe Meazza, Lukaku bisa merebut Scudetto. Itu menjadi gelar liga perdana baginya sejak memulai karier pada 2008. Pemain berusia 27 tahun itu pun menyebut musim ini menjadi periode terbaik dalam kariernya.

Disaat Man United masih melanjutkan puasa gelar Liga Primer 2012/2013, Lukaku bisa berpesta lantaran jadi juara. Ini berlaku pula bagi Alexis Sanchez dan Ashley Young yang juga dilepas Setan Merah ke Inter.



“Tahun lalu sudah bagus. namun, mini adalah musim terbaik sepanjang karier saya. rasanya menyenangkan dan saya berharap bisa terus seperti ini. terima kasih kepada semua, dan saya sangat senang,” kata Lukaku dikutip Football Italia, Senin (3/5/2021).

Lukaku mengaku tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya lantaran impiannya meraih gelar juara bisa trwujud. Apalagi dia menjadi penyerang tersubur Inter musim ini, dengan torehan 27 gol dari 41 laga pada seluruh kompetisi.

“Saya sangat senang untuk semua penggemar Inter di seluruh dunia, seluruh tim beserta staf, presiden klub dan semua. Tahun ini sungguh indah. Saya bangga bisa bermain untuk Inter,” ucap pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku Bolingoli itu.

Baca Juga: Inter Milan Scudetto, Bonucci: Juventus Siap Bikin Perhitungan

“Saya ingin keluar dan merayakannya bersama semua. Cara terbaik untuk merayakannya adalah menjalaninya bersama penggemar. Apalagi bagi saya dan rekan satu tim, ini adalah titel pertama,” pungkasnya.



(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top