Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Rabu (5/5/2021) WIB

loading...
Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Rabu (5/5/2021) WIB
Laga Los Angeles (LA) Clippers kontra Toronto Raptors diprediksi sengit/Foto/CTV News
LOS ANGELES - Sebanyak tujuh laga seru digelar pada Pekan ke-20 kompetisi basket NBA 2020/2021 , Selasa (4/5/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (5/5/2021) pagi WIB. Bentrok Los Angeles (LA) Clippers kontra Toronto Raptors di Staples Center, menjadi salah satu pertandingan yang diprediksi sengit.

Setelah tiga kekalahan berturut-turut, LA Clippers ingin bangkit kembali ketika menjamu Raptors. Tapi, tak mudah bagi Clippers membungkam tim tamu, sebab Raptors tengah bangkit setelah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan LA Lakers 121-114 di tempat yang sama, Minggu (2/5/2021).

Baca juga: Hasil Voting Kapten Tim All Star MLBB

Kyle Lowry dan Pascal Siakam membuat 76 poin di antara mereka melawan LA Lakers. Pelatih Raptors Nick Nurse kemungkinan akan kembali mengandalka duet Siakam dan Lowry untuk membawa pulang kemenangan dari Los Angeles, meski itu sedikit terlambat untuk memburu tiket playoff musim ini. Raptors bertengger di peringkat 11 klasemen Wilayah Timur dengan catatan menang-kalah 27-38.

Lowry menampilkan performa gemilang melawan Lakers dengan mencetak 37 poin dan 11 assist. Point guard veteran yang dirumorkan akan bergabung dengan Lakers itu telah menjadi salah satu pemain waralaba terbesar yang pernah ada. Dia adalah salah satu point guard paling konsisten di liga NBA, memiliki rata-rata 17,5 poin dan 7,1 assist selama sembilan musim di Toronto.



Baca juga: Andalkan Silviana Lu, POBSI Papua Target Juara Umum di PON 2021

Sementara itu fans Clippers dibuat frustrasi dengan penampilan tim kesayangannya. Clippers (43-22) yang menempati peringkat 4 klasemen Wilayah Barat, kalah dari New Orleans Pelicans, Phoenix Suns, dan Denver Nuggets pada pekan lalu

Mereka dapat naik ke posisi ketiga karena hanya setengah pertandingan di belakang Denver Nuggets. Tapi, tanpa starter kunci Serge Ibaka dan Patrick Beverley dan dengan Kawhi Leonard keluar-masuk barisan, Pasukan Ty Lue sebagian besar tidak konsisten.

Baca juga: Hasil Voting Kapten Tim All Star MLBB

Clippers dapat mengandalkan Paul George yang telah kembali ke performa terbaiknya saat dia memimpin Clippers dengan absennya Kawhi Leonard.



Dalam sepuluh pertandingan terakhirnya, guard andalan itu memiliki rata-rata 28,1 poin dengan 46% tembakan dan 7,8 rebound. Selama waktu itu, dia juga meraih lebih banyak steal daripada rata-rata musimnya dengan 1,6 per pertandingan.

Baca juga: Ketua KOI Berharap Antusiasime Besar Masyarakat ke Olimpiade

Skuat Ty Lue memiliki roster yang jauh lebih dalam, dengan didatangkannya Rajon Rondo dan Demarcus Cousins pada tengah musim, dan langsung tampil mengesankan baru-baru ini. Pasangan ini total meraup 34 poin dari bangku cadangan melawan Nuggets.

Jadwal lengkap pertandingan NBA, Rabu (5/5/2021) WIB

06.00 WIB Cleveland Cavaliers vs Phoenix Suns
06.00 WIB Detroit Pistons vs Charlotte Hornets
06.30 WIB Milwaukee Bucks vs Brooklyn Nets
07.00 WIB Miami Heat vs vs Dallas Mavericks
07.00 WIB New Orleans Pelicans vs Golden State Warriors
07.00 WIB Oklahoma City Thunder vs Sacramento Kings
09.00 WIB LA Clippers vs Toronto Raptors
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top