Hasil Voting Kapten Tim All Star MLBB

Selasa, 04 Mei 2021 - 13:32 WIB
loading...
Hasil Voting Kapten Tim All Star MLBB
Hasil voting untuk menentukan kapten tim di All Star Tournament Mobile Legends: Bang Bang, yang digelar pada 12-25 April 2021 ini sudah diketahui / Foto: Spin Esports
A A A
JAKARTA - Hasil voting untuk menentukan kapten tim di All Star Tournament Mobile Legends: Bang Bang, yang digelar pada 12-25 April 2021 ini sudah diketahui. Dari hasil akhir perolehan voting, bahwa RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi Kapten Tim pada pertandingan All Star dengan masing-masing mengumpulkan 8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Ada total 12 pemain yang berasal dari Proplayer dan Influencer yang telah terpilih. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan 3 Mei, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing, yakni Tim LEMON yang terdiri dari EVOS REKT, ONIC SANZ, GEEK FRZZ, DWIWOII dan BKENT dan Tim EMPEROR terdiri dari OURA, AE UDIL, BTR BRANZ, AURA GOD1VA, dan GFLX BRAVO.

BACA JUGA: Jelang Kontra Man City, Neymar Siap Mati di Lapangan

"Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB," tutur Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa (4/5/2021).
Hasil Voting Kapten Tim All Star MLBB

Tahun ini, acara All Star Tournament mendapat dukungan oleh Infinix. Pada event yang merupakan wadah apresiasi serta ajang berkumpul bagi para antusias MLBB ini, Infinix akan mengeluarkan smartphone Infinix HOT 10S.

BACA JUGA: Lawan Man City, Pochettino Galau Turunkan Mbappe atau Tidak

Smartphone tersebut memiliki desain khusus bertemakan MLBB. Selain itu, spesifikasi Infinix HOT 10S digadang-gadang dapat menjadi pilihan bagi para gamers untuk bermain MLBB, yakni peningkatan grafis dan Dar-Link Optimization.

Rangkaian acara All Star Tournament ini masih berlanjut dan nantinya kedua tim akan bertanding dalam All Star Fun Match pada 22 Mei, pukul 12.30 WIB. Duel ini bisa disaksikan melalui akun YouTube MLBB, Facebook MLBB , Nimo TV dan TikTok

Anggota Group S.T.U.N. Diumumkan

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa di 515 eParty tahun ini, untuk pertama kalinya MLBB membentuk group musik virtual di Land of Dawn bernama S.T.U.N. yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB. Chou merupakan Hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota S.T.U.N.

Dalam rilis kali ini, kedua anggota S.T.U.N. lainnya akhirnya terungkap, yakni Selena dan Brody yang akan bergabung bersama Chou, dan ketiganya akan membawa peranan penting dalam 515 eParty Tahun ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0791 seconds (0.1#10.140)