Manchester City Lolos ke Final Liga Champions, Mahrez: Alhamdulillah

loading...
Manchester City Lolos ke Final Liga Champions, Mahrez: Alhamdulillah
Riyad Mahrez mengucap syukur atas keberhasilan Manchester City melaju ke final Liga Champions 2020/2021 usai mengeliminasi Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 2-0 di Stadion Etihad, Rabu (5/5) dini hari WIB / Foto: Twitter Riyad Mahrez
MANCHESTER - Manchester City mengguratkan tinta emas dalam sejarah kompetisi Liga Champions 2020/2021 saat pasukan Pep Guardiola berhasil meraih tiket final usai mengeliminasi Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 2-0 pada laga leg kedua semifinal di Stadion Etihad, Rabu (5/5) dini hari WIB. Klub berjuluk The Citizens lolos ke partai puncak usai menang agregat 4-1.

Man City menjadi tim pertama Inggris yang memenangkan 11 pertandingan dalam satu musim di Piala Eropa atau Liga Champions. Man City juga tercatat sebagai tim Inggris kesembilan yang mencapai final Piala Eropa / Liga Champions.

BACA JUGA: Singkirkan PSG, Man City Rasakan Final Liga Champions Perdana

Riyad Mahrez menjadi pemain yang paling menonjol di pertandingan ini. Sebab, berkat dua gol yang dicetaknya Man City lolos ke final Liga Champions.

Mahrez menjadi pemain kedua yang mencetak gol di kedua leg pertandingan semifinal Liga Champions untuk klub Inggris setelah Sadio Mane pada musim 2017/2018. "Road to Final, yang terpenting sekarang #Alhamdulillah," tulis Mahrez pada akun Twitter pribadinya (@mahrez22) pasca pertandingan.



BACA JUGA: Ukir Rekor Warnai Sukses Man City Tembus Final Liga Champions

(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top