Disebut Punya Bakat Brilian ke Final Dua Musim Beruntun: Tuchel Cuma Tertawa

Kamis, 06 Mei 2021 - 06:01 WIB
loading...
A A A
Namun, Tuchel berkesempatan untuk membayar lunas kegagalan sebelumnya pada musim ini. Kesempatan itu hadir bersama Chelsea yang merekrut Tuchel usai dipecat PSG pada pertengahan musim ini.

Tuchel meneruskan pekerjaan yang ditinggalkan Frank Lampard di Chelsea. Juru taktik asal Inggris itu mampu membangkitkan Chelsea yang sempat terpuruk bersama Lampard.

Chelsea bahkan dibawa Tuchel melenggang ke final Liga Champions. Tiket final diraih Chelsea usai menyingkirkan Real Madrid di semifinal.

The Blues -julukan Chelsea- menang agregat 3-1 atas Madrid yang merupakan tim tersukses di Liga Champions dengan koleksi 13 trofi. Setelah Madrid, tantangan berikutnya bagi Chelsea adalah Manchester City di final.

Chelsea dan Man City punya tekad kuat untuk menjadi juara Liga Champions. Chelsea berhasrat meraih trofi Si Kuping Besar kedua mereka, sedangkan Man City bertekad menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Final akan berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki, Sabtu 29 Mei 2021. Chelsea dan Man City diprediksi akan tampil maksimal demi jadi tim terbaik di Eropa.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)