Mayweather: Pacquiao Petarung Terberat Yang Pernah Saya Lawan!

loading...
Mayweather: Pacquiao Petarung Terberat Yang Pernah Saya Lawan!
Mayweather: Pacquiao Petarung Terberat Yang Pernah Saya Lawan!/The Sun
Floyd Mayweather mengakui lawan terberat adalah Manny Pacquiao dan melawan Logan Paul hanya demi uang. The Money menyanjung Manny Pacquiao adalah petarung terbaik yang pernah dia hadapi.

Mayweather mengalahkan Pacquiao dalam 12 ronde pada Mei 2015 untuk mengakhiri perseteruan yang berkecamuk selama lebih dari lima tahun. Meskipun banyak yang merasa pertarungan gagal menghasilkan kegembiraan yang dijanjikan, duel itu menciptakan rekor pay-per-view 4,6 juta.

Baca Juga: Kamaru Usman vs Khabib Nurmagomedov: Duel Dahsyat Petarung UFC Muslim

Mayweather mengendalikan pertarungan tetapi mengakui Pacquiao adalah musuh tersulitnya. ’’Petarung terbaik yang pernah saya lawan, mungkin adalah Manny Pacquiao. Karena gerakannya,’’kata Mayweather dalam acara The Million Dollaz Worth of Game.

’’Tapi dia petarung hebat dan saya bisa melihat mengapa dia memenangkan begitu banyak pertarungan dan saya bisa melihat mengapa dia sebagai Hall of Famer, hanya gerakan tertentu yang dia lakukan,’’lanjutnya.



Selain menyanjung Pacquiao musuh terberat, Mayweather mengungkapkan siapa lawan paling brutal yang dihadapinya. ’’Tapi petarung paling kasar mungkin adalah seorang pria bernama Emanuel Augustus. Dia tangguh. Dan Miguel Cotto sangat, sangat kuat secara fisik. Jadi, Anda memiliki petarung yang berbeda, hari yang berbeda Anda merasakan cara yang berbeda,’’bebernya.

Baca Juga: Fury dan Whyte Lupakan Rivalitas, Akur Dukung Saunders vs Canelo

Mayweather secara resmi pensiun sebagai profesional pada 2017 setelah mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde. ’’Jadi suatu hari Anda bisa pergi ke sana dan Anda mungkin merasa tidak enak, tetapi Anda pergi ke sana dan merasa luar biasa."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top