Pensiun, Fernando Torres Rajin Latihan Tinju

loading...
Pensiun, Fernando Torres Rajin Latihan Tinju
Olahraga masih menjadi bagian dari hidup Fernando Torres. Itu dibuktikannya ketika mantan pemain Atletico Madrid dan Chelsea itu membuka pusat pelatihan yang diberi nama 9fitness / Foto: AS Sport
MADRID - Olahraga masih menjadi bagian dari hidup Fernando Torres . Itu dibuktikannya ketika mantan pemain Atletico Madrid dan Chelsea itu membuka pusat pelatihan yang diberi nama 9fitness.

9fitness merupakan tempat berlatih Torres untuk mengeluarkan seluruh potensi tubuhnya. Di tempat usahanya ini dia mengalami perubahan fisik yang sangat besar, mulai dari menerima nutrisi, latihan mengangkat beban, dan berlatih tinju.

Tinju menjadi olahraga yang sedang digandrungi Torres pasca memutuskan pensiun. Menurut laporan AS Sport, Jumat (7/5/2021), El Nino pun kerap terlihat berlatih bersama dengan mantan petinju Sergio 'Maravilla' Martínez serta seniman Omar Montes.

BACA JUGA: Tak Salah Man United Geregetan Ingin Pertahanankan Cavani



Montes merupakan seorang seniman terkenal di Spanyol. Selain menyukai dunia musik, dia juga pernah berpartisipasi dalam pertarungan amatir, semi profesional, dan profesional.

Montes bahkan pernah melakukan debut profesionalnya di Eropa meskipun pada akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan olahraga ini. "Nenek saya mengatakan kepada saya bahwa dia sangat menderita setiap saat dia pergi berkelahi dan meminta saya untuk mengubahnya," kenangnya.
Pensiun, Fernando Torres Rajin Latihan Tinju

BACA JUGA: Posisi Mikel Arteta Terancam Usai Arsenal Tersingkir di Piala Europa

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya sangat pandai menyanyi, bahwa saya sudah melakukannya sejak saya masih kecil," beber Montes saat berbicara di LaSexta.

Sekarang, penyanyi tersebut dapat menikmati latihan tinju dengan Torres dan teman-teman lain di center yang dipimpin oleh mantan pesepak bola tersebut. Mereka telah melatih tekniknya dan sparring bersama. Selain itu, Sergio 'Maravilla' Martínez juga telah hadir dalam pelatihan ini.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top