4 Laga dalam 8 Hari, Solskjaer: Ini Belum Pernah Terjadi

Jum'at, 07 Mei 2021 - 17:02 WIB
loading...
4 Laga dalam 8 Hari, Solskjaer: Ini Belum Pernah Terjadi
Manchester United telah menyelesaikan satu rintangan menyingkirkan AS Roma di semifinal Liga Europa 2020/2021. Klub berjuluk Setan Merah kembali memiliki kesempatan untuk mengamankan trofi pertama di kompetisi ini sejak 2017 / Foto: Instagram Manchester U
A A A
ROMA - Manchester United telah menyelesaikan satu rintangan menyingkirkan AS Roma di semifinal Liga Europa 2020/2021. Klub berjuluk Setan Merah kembali memiliki kesempatan untuk mengamankan trofi pertama di kompetisi ini sejak 2017.

Sekarang Ole Gunnar Solskjaer kembali ke Inggris dan ia harus bisa menjaga kebugaran fisik anak asuhnya. Hal itu perlu dilakukan Solskjaer mengingat Man United bakal menjalani empat pertandingan dalam delapan hari.

BACA JUGA: Posisi Mikel Arteta Terancam Usai Arsenal Tersingkir di Liga Europa

Satu laga di antaranya adalah pertandingan tunda melawan Liverpool yang dijadwalkan akan berlangsung, tengah pekan depan. Itu diketahui dalam jadwal pertandingan Man United selama bulan ini.

"Ini belum pernah terjadi. Itu dibuat oleh orang-orang yang belum pernah bermain sepak bola di level ini," sindir Solskjaer dikutip dari BT Sport, Jumat (7/5/2021).

BACA JUGA: Tak Salah Man United Geregetan Ingin Pertahanankan Cavani

"Secara fisik tidak mungkin bagi para pemain. Kami belum ditangani dengan baik. Kami akan membutuhkan semua orang untuk empat pertandingan ini. Ini perubahan haluan singkat tetapi kami harus siap," imbuh Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6240 seconds (0.1#10.140)