Mike Tyson Ingin Setiap Jengkal Tubuhnya Terdapat Rajah

Senin, 20 April 2020 - 06:00 WIB
loading...
Mike Tyson Ingin Setiap Jengkal Tubuhnya Terdapat Rajah
Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, berencana merajah seluruh tubuhnya sampai seakan-akan semua kulitnya tertutup gambar. Foto: The Sun
A A A
NEW YORK - Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, berencana merajah seluruh tubuhnya sampai seakan-akan semua kulitnya tertutup gambar. Hal itu tercetus meski usianya sudah tidak muda lagi.

Salah satu tato Mike Tyson yang paling ikonik adalah desain tribal di sisi kiri wajahnya, yang dirajah seminggu sebelum pertarungan melawan Clifford Etienne pada 2003. Selain di wajahnya, Tyson juga punya beberapa tato lain di bagian lain.

Barangkali tato seperti candu bagi Tyson. Petinju asal Amerika itu menggambar wajah pemimpin China, Mao Zedong, di bagian lengan. Kemudian membuat tato wajah pemimpin revolusioner sosialis Kuba asal Argentina, Ernesto Che Guevara di bagian perut.

“Suatu hari saya berpikir tentang membuat tato. Saya hanya tercetus membuat seluruh tubuh saya tertutup tato,” kata Tyson dalam wawancara bersama WBC Talk dikutip The Sun, Senin (20/4/2020).

“Saya sangat bugar untuk itu. Yang terbaik dalam hidup adalah berlatih,” kata mantan perinju berusia 53 tahun itu.

Tyson baru-baru ini menuai sorotan setelah membuat komentar ke publik. Dia menyebut bisa mengalahkan Anthony Joshua dan Tyson Fury jika naik ring, tetapi tetap tidak bisa mengalahkan Muhammad Ali.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)