Dipermalukan Newcastle, Leicester Gagal Dekati Man United

Sabtu, 08 Mei 2021 - 03:57 WIB
loading...
Dipermalukan Newcastle, Leicester Gagal Dekati Man United
Newcastle United sukses mempermalukan Leicester City/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Leicester City gagal mengamankan tiga angka saat menjamu Newcastle United . The Foxes keok 2-4 pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2020/2021 di King Power Stadium, Jumat (8/5/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (9/5/2021) dini hari WIB.

Hasil itu membuat posisi Leicester di peringkat ketiga Liga Inggris gagal mendekati Manchester United di posisi runner-up. Leicester meraup 63 poin, tertinggal empat angka dari Man United.



Bahkan Leicester bisa tergusur Chelsea. Sebab The Blues yang kini memiliki perbedaan dua poin dari Leicester bisa menyalip jika menang atas Manchester City di laga lainnya.

Tentunya kekalahan itu benar-benar tak diduga sebelumnya lantaran Leicester di atas kertas sangat diunggulkan ketimbang Newcastle. Namun, faktanya Leicester yang bermain buruk itu mampu dihabisi Newcastle United.



Bahkan Leicester sempat tertinggal 0-4 ketika laga mulai memasuki menit 79! Newcastle mampu unggul melalui dua gol di babak pertama yang diciptakan Joe Willock pada menit ke-22 dan Paul Dummett (34) , serta dua gol di babak kedua dipersembahkan brace Callum Wilson pada menit ke-64 dan 73.

Sementara Leicester baru bisa mencetak gol pertamanya ketika laga sudah memasuki menit 80. Adalah Marc Albrighton (80) yang mencetak gol pertama Leicester, yang selanjutnya gol kedua pun datang dari aksi Kelechi Iheanacho (87).

Leicester yang telat panas itu pun harus rela kalah 2-4 dari Newcastle United. Persaingan empat besar lantas kian menarik setelah Leicester gagal merebut tiga poin dari sang tamu.

Susunan pemain

Leicester City (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu; Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Marc Albrighton; James Maddison; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.
Cadangan: Hamza Choudhury, Cengiz Under, Ayoze Perez, Dennis Praet, Nampalys Mendy, Daniel Amartey, Luke Thomas, Danny Ward.
Pelatih: Brendan Rodgers

Newcastle United(3-5-2): Martin Dubravka; Emil Krafth, Federico Fernandez, Paul Dummett; Jacob Murphy, Joe Willock, Jonjo Shelvey, Miguel Almiron, Matt Ritchie; Callum Wilson, Allan Saint-Maximin.
Cadangan: Dwight Gayle, Ciaran Clark, Sean Longstaff, Andy Carroll, Mark Gillespie, Jamal Lewis, Joelinton, Jeff Hendrick, Javier Manquillo.
Pelatih: Steve Bruce
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)